Usung 4 Kamera Sekelas Premium, Seperti Inikah Wujud HTC U12+?

0
579
HTC U12+ Depan
Copyright ©Droidlime

Wujud HTC U12+ yang Tampak Sangat Jelas

Oketekno.com – Perusahaan HTC merupakan salah satu vendor yang cukup tenang dalam menghadapi persaingan Smartphone. Bagaimana tidak, hampir semua perusahaan Ponsel Android baru-baru ini terus meluncurkan berbagai perangkat terbarunya, HTC malah tenang dan santai untuk berfokus mengembangkan Smartphone terbarunya lebih dulu sebelum akhirnya benar-benar rilis kepada publik.

Banyak kabar yang telah menyatakan kalau di tahun ini, perusahaan yang bermarkas pusat di Taiwan itu akan meluncurkan perangkat Smartphone premium besutannya bernama HTC U12+. Tak tanggung-tanggung memilih lawan, banyak yang mengklaim kalau Smartphone ini nantinya akan menjadi rival berat dari Samsung Galaxy S9+ dan juga Huawei P20 Pro.

Simak Nih: OnePlus 6 Marvel Avengers Edition Bakal Segera Dirilis, Seperti Apa?

Rencananya, Smartphone flangship HTC U12+ ini bakal resmi diperkenalkan terhadap publik pada pertengahan bulan Mei 2018 mendatang sehingga waktu yang dibutuhkan untuk berkembang dikira sudah cukup dan perangkat benar-benar sudah matang sebelum akhirnya diluncurkan.

HTC U12+ Belakang
Copyright ©Droidlime

Berbagai foto nyata yang menunjukkan setiap sisi perangkat HTC U12+ ini sendiri juga sudah tersebar luas, telah diketahui kalau Smartphone ini nantinya akan mengusung layar dengan aspek ratio sebesar 18:9, akan tetapi tidak nampak adanya notch sehingga bisa dikatakan lebih mirip terhadap Duo Samsung Galaxy S9.

Ketahui Yuk: Resmi Meluncur, Harga Meizu M6 di Indonesia Hanya Sejutaan Lho!

Sedangkan pada bagian belakangnya, telah nampak dengan jelas kalau HTC U12+ nantinya akan mengusung casing yang sama dengan generasi sebelumnya, U11 yang mana bagian belakangnya dilapisi dengan bahan yang dapat menghasilkan efek glossy sehingga bisa memantulkan benda dan juga cahaya.

Kemudian, HTC U12+ juga akan menjadi perangkat pertama dari HTC yang mengusung setup dual kamera dan dilengkapi pula dengan dual-tone LED Flash. Selain itu untuk kamera selfie yang tersematkan juga ada 2.

Lalu pada sektor performa, sepertinya HTC U12+ bakal disokong menggunakan teknologi chip processor Qualcomm Snapdragon 845 dan didukung pula dengan kapasitas memori internal RAM sebesar 6GB dan penyimpanan seluas 128GB. Dan tidak lupa juga 1 hal yang pasti yaitu Smartphone ini nantinya juga akan hadir tanpa bekalan port jack audio 3.5mm.

baca juga: Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 4 Sedikit Terungkap, Seperti Apa Ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here