LG G7 ThinQ Bakal Hadir dengan Super Bright Display Hemat Baterai

0
529
LG G7 ThinQ Super Bright Display
Copyright ©Pocketnow

Terapkan Konsep Desain Layar Dengan atau Tanpa Notch

Oketekno.com – Sebagai salah satu vendor yang aktif dalam bisnis Smartphone, LG terus mengembangkan perangkat besutannya yang lebih inovatif dan menarik di mata para konsumen. Kabarnya, perusahaan asal Korea Selatan itu akan meluncurkan perangkat terbarunya yang bernama LG G7 ThinQ di tahun ini.

Seiring berkembangkan kabar mengenai hal tersebut, pihak perusahaan sendiri diketahui juga terus pamer mengenai kecantikan desain yang akan diterapkan pada Smartphone terbarunya ini. Salah satu komponen yang diunggulkan adalah komponen layar yang tersematkan.

Simak Nih: LG K9 dan K11 Resmi Diluncurkan dengan Harga Murah

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman Android Central kemarin, LG G7 ThinQ ini nantinya akan hadir dengan inovasi terbaru Super Bright Display sehingga sang pengguna memungkinkan untuk meningkatkan pencahayaan dari Panel LCD lebih dari 1.000 nits. Dengan begini, perangkat ini nantinya bakal mendapatkan gelar sebagai Smartphone dengan layar paling terang.

LG G7 ThinQ Super Bright Display
Copyright ©Pocketnow

Selain itu laman Android Central juga sudah mencatatkan kalau perangkat Samsung Galaxy Note 8 dan juga Galaxy S9 sebenarnya sudah mampu melewati 1.000 nits juga, akan tetapi untuk fitur tersebut tidak bisa dikendalikan sepenuhnya oleh sang pengguna dan hanya akan aktif ketika berada di bawah terpaan sinar matahari yang terik.

Ketahui Yuk: Pembaruan LG V30 Plus dan G6, Bawa Fitur Ai

Meski menggunakan performa maksimal pada layar, LG meng klaim kalau komponen tersebut tidak akan memakan banyak kapasitas baterai sehingga tetap hemat dan tahan lama untuk digunakan. Bahkan, bisa dibilang LG G7 ThinQ ini nantinya 30% lebih hemat jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, G6 yang mengusung panel QHD+.

LG G7 ThinQ nantinya bakal menawarkan 6 opsi pengaturan layar yang bisa disesuaikan oleh sang penggunanya sendiri, diantaranya yaitu Auto, Eco, Cinema, Sports, Game dan juga Expert. Selain itu resolusi layar yang dimilikinya bahkan juga lebih tinggi yaitu sebesar 19.5:9. Bahkan untuk notch yang berada di atasnya juga bisa disembunyikan maupun di tampakkan sesuai selera pengguna masing-masing.

Dalam pilihan warnanya, LG G7 ThinQ memiliki cukup banyak ragam, mulai dari Aurora Black, Platinum Grey, Moroccan Blue, Moroccan Blue Matte, hingga Raspberry Rose. Namun sayang, untuk tanggal perlisan juga masih belum terungkap dengan jelas, so kita nantikan saja kabar selanjutnya.

baca juga: daftar harga smartphone lg terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here