Muncul di TENAA, Meizu Mblu M811Q Siap Hadir dengan Harga Rp 3 Jutaan?

0
937
mblu Meizu
Copyright ©TechStunt

Menempatkan Fingerprint Sensor di Bagian yang Berbeda

Oketekno.com – Charm Blu sebagai salah satu cabang dari perusahaan Meizu pada akhir tahun 2017 kemarin telah merubah namanya menjadi “mBlu”. Sebagaimana yang telah kita tau kalau saat ini ada beberapa perangkat Smartphone yang bernama mblu ini beredar luas di pasaran. Dan pada akhir pekan kemarin, telah muncul juga sebuah perangkat Smartphone terbaru dengan mengusung brand mblu dengan nomor model M811Q.

Untuk perangkat mblu M811Q ini diketahui juga sudah mendapatkan sertifikasi TENAA. Selain itu, pada laman tersebut juga diketahui secara jelas kalau pada bagian casing belakangnya terdapat logo tulisan mblu dengan sangat jelas berada di tengah dan kalau diturut kebawah terdapat tulisan “by Meizu” dengan ukuran yang lumayan kecil.

Simak Nih: Harga Motorola Moto G6 dan Spesifikasi, Phablet Oreo Layar Penuh Dual Kamera

Beberapa waktu lalu, Li Nan selaku menjabat sebagai Vice President Meizu telah mengungkap kalau perangkat Smartphone Meizu Blue Charm E3 ini nanti akan menjadi perangkat terakhirnya yang akan dirilis saat dirinya masih menjadi penanggung jawab penuh terhadap lini mobile Smartphone di perusahaan tersebut sebelum pada akhirnya diganti oleh Huang Zhang.

mblu M811Q
Copyright ©GizChina

Sebagaimana yang telah dilaporkan oleh laman TENAA ini kita bisa ketahui dengan jelas kalau mblu M811Q akan mengusung layar seluas 5.7 inch dengan aspek ratio layar to body sebesar 18:9. Kemudian pada bagian belakangnya akan tersematkan setup dual kamera utama yang mana akan tersusun secara vertikal juga di bagian tengah yang tampak mirip dengan Galaxy J7 Duo.

Kemudian tepat di bawahnya ada fingerprint sensor yang berperan penting sebagai sistem keamanannya. Hal ini merupakan bagian baru dari Smartphone mblu series yang mana biasanya untuk peletakkan fingerprint sensor selalu berada di bagian sisi samping perangkat.

Lalu untuk dimensi yang dimiliki oleh mblu M811Q ini yaitu sebesar 152.3 x 73.3 x 8.4 mm serta memiliki komponen baterai berkapasitas 3.230 mAh. Meski begitu, sayangnya untuk kapasitas memori internal RAM dan ROM masih belum diungkap lebih lanjut. Akan tetapi mengenai banderolan harga yang akan ditawarkan yaitu senilai 1500 Yuan atau setara dengan Rp 3.2 Jutaan.

baca juga: Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus Mencuat dengan Dual Kamera dan Android Oreo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here