Fitur Audio LG G7 ThinQ Akan Lebih Di Optimalkan, Seperti Apa?

0
455
LG G7 ThinQ Audio
Copyright ©Gizchina

Bocoran Fitur Audio LG G7 ThinQ yang Lebih Bombastis Untuk Pengguna!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone LG telah mengungkap mengenai teknologi layar dengan kualitas tinggi pada flagship terbarunya G7 ThinQ. Kini vendor asal Korea Selatan tersebut kembali memberikan bocoran mengenai spesifikasi yang akan dibawakan pada perangkat premium ini. LG G7 ThinQ diketahui dikembangkan dengan atensi khusus pada audio yang dibawakan. Namun yang membuatnya cukup menarik dengan pengembangan audio tersebut, perangkat ini dibuat untuk memberikan kepuasan untuk pengguna baik melalui speaker internal bawaan maupun opsi dalam penggunaan headphone.

Sementara itu untuk memperkuat audio dari speaker internal bawaan yang dibawakan, LG mengembangkan LG G7 ThinQ dengan Boombox Speaker. Bahkan para teknisi audio LG bekerja mengoptimalkan bagian dalam perangkat sebagai ruangan resonansi demi memperkuat audio yang dikeluarkan pada smartphone premium ini.

Baca Juga LG G7 ThinQ Dikonfirmasi Rilis Awal Mei 2018 dengan Layar Poni!

Dan hasilnya, Boombox speaker yang diklaim mampu meningkatkan level sound base bahkan mencapai 6dB lebih dengan dua kali lipat kekuatan Bass. Bukan hanya itu saja, dengan fitur tersebut membuat keluaran audio LG G7 ThinQ menjadi sepuluh kali lipat lebih kuat dibandingan dengan smarthone sejenisnya.Dengan fitur unggulan ini maka pengguna G7 ThinQ tidak perlu lagi tambahan speaker eksternal untuk menikmati audio yang lebih kuat dari lagu favorit. Bukan hanya itu saja, saat diletakkan pada kotak atau permukaan yang solid, perangkat ini akan mempergunakannya untuk ruang resonansi demi menambah kekuatan efek bass.

Sementara itu terkait adanya Boombox Speaker di LG G7 ThinQ ini mengungkapkan bahwa pengembangannya memberikan kekuatan pada speaker bawaan smartphone berdasarkan riset yang dilakukan LG untuk perilaku pengguna smartphone. Dalam riset tesebut ditemukan bahwa semakin banyak pengguna ponsel cerdas yang menggunakan fasilitas audio untuk menikmati lagu favorit baik saat didalam rumah atau saat di luar ruangan.Namun untuk melakukan hal itu kebanyakan pengguna lebih memilih untuk menghubungkan perangkat pada speaker Bluetooth. Hal itu lantaran ketidakpuasan pada kualitas suara dan juga volume yang dihasilkan pada speaker smartphone pada umumnya.

LG G7 ThinQ Audio
Copyright ©Gizchina

Untuk pengguna yang lebih memilih menikmati keluaran audio melalui headphone, maka smartphone android LG G7 ThinQ ini menjadi pernagkat pertama yang memiliki fitur DTS:X 3D Surround Sound. Hal ni memberikan penggunanya performa audio 7.1 channel tanpa membutuhkan perangkat headphone premium. Bahkan tidak seperti teknologi stereophonic lain yang hanya memiliki kualitas audio tinggi bagi jenis berkas tertentu saja maka DTS:X ini memiliki keistimewaan mampu mendukung semua jenis berkas untuk menciptakan sensasi mendengarkana udio yang lebih ciamik.

Baca Juga Pembaruan LG V30 Plus dan LG G6 Bawakan Fitur AI dengan Kecerdasan Optimal!

Bukan hanya itu saja, bersanding dengan dua pembaruan pada sektor audio maka LG G7 ThinQ tetap membawa keunggulan pada seri smartphone LG di sektor audio. Diantaranya hadirnya fitur Hi-Fi Quad DAC (Digital to Analog Converter) yang mampu menghasilkan audio hingga mencapai kualitas audiophile. Kinerja dari empat digital to analg converter dalam sebuah chip suara bahkan mmapu menurunkan tingkat distorsi untuk membuat reproduksi audio lebih akurat dan jernih. Dengan rendahnya tingkat distorsi suara LG G7 ThinQ dapat dibuktikan dengan rendahnya angka Total Harmonic Distortion (THD) mencapai level 0,0002 persen.

Menyempurnakan kemapuan audio bombastis yang dibenamkan dalam LG G7 ThinQ, perangkat ini juga mendukung format audio master Quality Authenticated (MQA). Kehadirannya mampu memberikan kkemampuan untuk menyuguhkan audio dengan kualitas resolusi tinggi namun dikemas dalam ukuran berkas yang lebih kecil. Informasi lanjutan fitur unggulan G7 ThinQ, nantikan saja pada peluncuran resminya.

Baca JUga LG G7 ThinQ Bakal Hadir dengan Super Bright Display Hemat Baterai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here