Nama Android P Bocor Lagi Melalui Password WiFi Google I/O

0
771
Android P
Copyright ©Gizmochina

Nama Pineapple Paling Dekat dengan Android P

Oketekno.com – Kehadiran Android P pada tahun ini sudah banyak diperbincangkan dimana-mana, hal itu dikarenakan generasi penerus Android Oreo masih banyak menyimpan misteri terutama mengenai nama asli yang akan dibawanya nanti.

Meski begitu, selaku pihak pengembangan dari sistem operasi Android, Google terus memberikan berbagai kode untuk menarik perhatian para kalangan pengguna lebih banyak dan seringkali memberikan Hype di sekitar skema penamaan Android.

Simak Nih: YouTube Remix Segera Gantikan Play Music

Terlebih lagi dalam peluncuran sistem operasinya beberapa tahun terakhi ini Google juga menyematkan berbagai macam terori yang ada hubungannya dengan nama asli sistem operasi yang akan diluncurkan dan itu juga termasuk Android P.

Nama Android P
Copyright ©Gizmochina

Beberapa bulan terakhir ini kita seringkali mendengar berbagai macam penamaan huruf P pada Android P, bahkan saat peluncuran tema Wallpaper kemarin diduga juga mengindikasikan kalau OS tersebut akan membawa nama popsicle. Akan tetapi kemarin perusahaan Google ingin memberikan petunjuk melalui aplikasi Google I/O 2018 seperti gambar tersebut. Sepertinya Easter Egg yang berada dalam aplikasi tersebut benar-benar dapat mengungkap nama asli Android P.

Ketahui Yuk: Google Rombak Layanan Gmail, Miliki Pesan Rahasia Juga

Setelah ditelusuri lebih dalam lagi ada salah seorang yang mengatakan kalau besar kemungkinannya nama yang akan dibawa adalah Pineapple. Pasalnya pada kata petunjuknya ini telah tertuliskan “p1n3appl3” untuk jaringan WiFi pada event Google I/O. Namun pihak Google tidak memberikan informasi lebih detail mengenai hal tersebut.

Nama pineapple ini seakan sudah sangat melekat sekali dengan Android P, pasalnya pada bulan Januari lalu perusahaan asal Amerika Serikat ini juga menggoda berbagai kalangan untuk mencari tahu tanggal pelaksanaan konferensi Google I/O di tahun ini.

Oleh karena itulah Google telah menggelar sebuah alternate reality game alias ARG yang mana mengahak para peserta untuk mencari petunjuk di sekitar kantor virtual raksasa yang berasal dari Mountain View tersebut. Tidak hanya itu saja, mereka juga diminita untuk mengungkap kapan dan dimana tempat pelaksanaan konferensi nantinya.

Dan yang berhasil mencuri perhatian lebih yaitu ada salah satu lokasi ruangan yang berisikan Pineapple Cake di dalamnya. Dengan begitu banyak kalangan yang menyebutkan kalau Android P besar kemungkinannya hadir dengan nama Pineapple.

baca juga: Google rilis wallpaper untuk bocorkan nama android-p

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.