Oppo A3 Resmi Dirilis Usung Layar Poni dengan Storage 128GB Garang!

0
1085
Oppo A3
Copyright ©Oppo

Harga Oppo A3 Dibanderol Menengah dengan Layar Poni RAM 4GB!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Oppo memang tak berdiam diri setelah sukses merilis smartphone selfie Oppo F7. Vendor asal Tiongkok tersebut juga diketahui merilis Oppo A1 dan yang terbaru memperbarui portofolionya dengan meluncurkan Oppo A3. Smartphone A3 besutan Oppo ini sendiri hadir meramaikan segmen pasar menengah yang memiliki layar poni kekinian. Bukan hanya itu saja, kapasitas penyimpanan yang dibenamkan juga cukup besar dengan storage 128G. Lantas berapa banderolan harganya?

Smartphone Oppo A3 ini sendiri lebih layak disebut phablet lantaran hadir dengan dukungan layar lapang seluas 6.2 inchi dalam panel LCD cemerlang. Hadir dengan konsep layar penuh dalam aspek rasio 19:9 juga dikemas dalam bezell layar sangat tipis dan menawan. Resolusi layarnya membawakan kualitas Full HD+ dengan kualitas gambar jernih dan tajam. Desain perangkat ini juga cukup stylish dan ramping berketebalan 7.8 mm. Hanya saja bodinya lumayan bongsor mencapai 156 x 75.3 mm dengan bobot 159 gram.

Baca Juga Oppo F7 Diamond Black Sudah Siap Dimiliki Hari Ini di Indonesia, Harganya?

Perangkat Oppo A3 ini dirilis dengan dipersenjatai oleh dapur pacu yang cukup handal. Di dalam bodinya telah dipersenjatai oleh processor Octa-core berkecepatan 2.0 GHz yang dibawakan oleh chipset MediaTek Helio handal. Bahkan processor tersebut juga didukung dengan GPU Mali-G72 MP3 dimana telah diperkuat oleh RAM 4 GB yang cukup menjanjikan. Bahkan kinerja smartphone ini juga dikombinasikan dalam kapasitas penyimpanan besar yakni menawarkan memori internal 128 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD sebagai memori eksternal perangkat.

Oppo A3
Copyright ©Oppo

Di sektor kamera, smartphone android Oppo A3 ini disokong dengan kamera belakang beresolusi 16 MP yang memiliki bukaan lensa f/1.9 pada bodi belakangnya. Sementara pada bagian depan telah dibenamkan kamera berkekuatan 8 MP dengan bukaan lensa f/2.2 yang siap mendukung aktivitas swa-foto atau selfie pengguna dengan hasil ciamik.

Baca Juga Rilis Hari ini, Yuk Simak Fakta Menarik dari Oppo F7!

Perangkat android Oppo A3 ini hadir dengan desain yang memang cukup stylish dan kekinian. Phablet ini berjalan dengan sistem pengoperasian Android Oreo v8.1 yang dibalut oleh antarmuka ColorOS 5.0 yang memang menawan. Bukan hanya itu saja, bodinya juga diperkuat dengan baterai berkapasitas 3400 mAh yang terbilang cukup bertenaga.

Phablet android ini sendiri mengawali debutnya di pasar China yang menyasar segmen pasar kelas menengah. Harga Oppo A3 dibanderol CNY 2099 atau setara dengan harga Rp 4.6 jutaan per unitnya. Calon konsumen akan dimanjakan dengan pilihan warna menawan yakni Silver, Pink, Red dan Black stylish. Belum ada informasi mengenai ketersediaan OppoA3 di Indonesia, nantikan saja.

Baca Juga Anjlok! Ini Dia Harga Oppo F5 dan Vivo V7 Sekarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here