Realme 1, Sub-brand Oppo Pertama yang Siap Meluncur Bulan Ini

0
1259
Oppo Realme 1 Launch
Copyright ©androidauthority

Tampilan Desain yang Diusung Mirip dengan Oppo A3

Oketekno.com – Ternyata selama ini perusahaan yang terus bersaing di Tanah Air tidak sepenuhnya menjalin persaingan loh. Tanpa kita sadari ternyata perusahaan Oppo dan Vivo yang tengah bersaing sengit di Indonesia dan pasar Global ini sama-sama berada di bawah naungan BBK Electronics yang bermarkas pusat di Tiongkok.

Dalam strategi penjualannya, kedua perusahaan ini tidak hanya memilih jalur Online saja melainkan terjun langsung di pasaran alias melalui retail offline juga sehingga untuk pendapatan alias keuntungan yang didapat bisa lebih cepat dan untung besar.

Simak Nih: Oppo A3 Resmi Dirilis Usung Layar Poni dengan Storage 128GB Garang!

Disisi lain, untuk menambah popularitas brand perusahaan Oppo sepertinya tengah mempersiapkan sebuah dub-brand pertamanya yaitu Realme. Selain itu untuk nama perangkat Smartphone pertamanya yakni Oppo Realme 1 diberitakan juga bakal hadir dalam waktu dekat ini.

Oppo Realme 1 Launch
Copyright ©androidauthority

Tidak hanya sekedar rumor saja, pihak perusahaan juga sudah memberikan penegasan kalau perangkat Smartphone Oppo Realme 1 ini nantinya akan resmi dihadirkan pada tanggal 15 Mei 2018 mendatang di India. Dengan begini menandakan kalau perusahaan asal Tiongkok ini benar-benar serius ingin mengembangkan bisnis Smartphone-nya lebih luas lagi.

Ketahui Yuk: Begini Nasib Huawei P20 Pro Setelah Digores, Ditekuk dan Dibakar!

Dari beberapa rumor yang telah beredar kemarin, sub-brand Realme ini nantinya akan menjadi Smartphone kelas menengah kebawah dan hanya dibanderol dengan harga sekitar 8000 rupee atau setara dengan Rp 1.6 jutaan hingga Rs 15000 atau setara dengan Rp 3.1 Jutaan dan ditujukan untuk para kalangan muda.

Untuk perangkat Smartphone Oppo Realme 1 ini nantinya akan hadir dengan penerapan konsep desain Diamond Black dengan kontur casing belakang yang unik sehingga tampak berbeda jika dibandingkan dengan perangkat Smartphone kebanyakan. Tidak hanya itu saja, untuk series terbaru ini nantinya juga bakal dibekali dengan kemampuan teknologi AI yang mana dapat mengenali sebanyak 128 titik wajah penggunanya.

Jika dilihat secara sekilas, desainnya ini tampak menyerupai Oppo A3 yang mana baru saja diluncurkan di Tiongkok. Dengan begitu banyak kalangan yang berpendapat kalau Oppo Realme 1 ini natinya hanya sebatas sub-brand saja untuk pasa global dan bakal dipasarkan pertama kali di India. Untuk itu, kita nantikan saja informasi yang pasti beberapa hari mendatang.

baca juga: daftar harga smartphone oppo terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here