5 Hero Mobile Legends yang Bisa di Gagalkan Ulti-nya dengan Mudah

0
4859
Lolita
Copyright ©mobile-legendsph

Hero Mobile Legends yang Ulti-nya Bisa di Gagalkan

Oketekno.com – Hero yang berada pada game Mobile Legends memang beragam sekali, mulai dari Tank, Fighter, Asassin, Marksman, Support dan juga Mage. Semua jenis hero tersebut tentunya memiliki skil yang berbeda-beda, akan tetapi yang paling unik dan mematikan adalah Skill Ultimate.

Ketika mereka mengeluarkan Ultimate tentu kalian lebih memilih untuk kabur dibandingkan dengan harus menghadapinya langsung kan? Namun sebenarnya itu tidak berlaku untuk semua hero kok guys. Ada beberapa hero yang Ultimate-nya bisa digagalkan. Penasaran? Berikut ulasan selengkapnya mengenai Hero Mobile Legends yang Bisa di Gagalkan Ulti-nya berikut ini.

Simak Nih: Cara Cepat Mendapatkan Battle Poin Mobile Legends, 100% Work!

5 Hero Mobile Legends yang Bisa di Gagalkan Ulti-nya

  1. Tigreal

Tigreal
Copyright ©Oketekno

Hero pertama yang paling mudah digagalkan adalah Tigreal. Memang kalau sampai berhasil skill tigreal akan mematikan dan bermanfaat untuk war karena mampu menarik dan stun musuh selama 1.5 detik. Akan tetapi skill ini bisa digagalkan dengan efek transformation dan knock up saja. Mudah kan?

Ketahui Yuk: 3 Tips Naik ke Rank Mythic di Mobile Legends Season 8 dengan Cepat

  1. Lollita

Lolita
Copyright ©Oketekno

Berikutnya ada lollita. Ketika ia mengeluarkan skill ulti maka akan mengaktifkan efek pasif shield dan charge selama 2 detik terlebih dahulu sebelum akhirnya melancarkan serangannya yang mampu stunt musuh yang berada dalam jangkauannya selama 2 detik. Akan tetapi skil ini bisa digagalkan dengan stun lollita sendiri atau mengubah pergerakan lollita ketika hendak melancarkan ultimate.

Baca Nih: 3 Strategi Terampuh Untuk Menang di Mobile Legends

  1. Odette

Odette
Copyright ©Oketekno

Hero Mobile Legends yang Bisa di Gagalkan Ulti-nya ini juga mudah banget, bahkan jika tengah mengeluarkan ultimate dan bergerak sedikit saja, maka sudah hilang tuh ulti. Damage dari odette ini akan berkurang sebesar 30% sehingga rentan terhadap kematian, namun pergerakan musuh yang ada di dalam area-nya akan melambat selama 2 detik juga. Untuk gagalkan skill ini juga mudah, kita bisa stun maupun disable gerakannya.

Coba Yuk: Cara Mengatasi Lag Paling Ampuh Saat Bermain Mobile Legends

  1. Pharsa

Pharsa
Copyright ©Oketekno

Hampir mirip dengan odette, akan tetapi kalau pharsa sedikit susah karena cangkupan areanya lebih luas sehingga kita harus ketahui keberadaannya terlebih dahulu sebelum stun dan disable gerakan untuk menghentikan ultimate-nya.

Simak: Tips Bermain Mage di Mobile Legends Ala RRQ Lemon

  1. Cyclop

Cyclops
Copyright ©Oketekno

Dan yang terakhir ada Cyclops. Ketika hero ini mengeluarkan ulti maka tidak sedikit pula player yang kebingungan harus ngapain dan memilih untuk menyerah saja. Tapi ada loh hero yang dapat block ultimate dari Cyc ini, Lollita namanya. Berkat skill 2 lollita yang mengeluarkan shield, maka ultimate cyc berhasil di lenyapkan.

Itulah 5 Hero Mobile Legends yang Bisa di Gagalkan Ulti-nya yang tidak perlu ditakuti Ultimate-nya. Sebenarnya masih banyak hero yang dapat di gagalkan ultimatenya dengan cara melemparnya, paling ahli dalam hal itu adalah djawhead. Jika ada rekomendasi lain, bisa disampaikan melalui kolom komentar ya. Terima kasih.

baca juga: Cara Cheat Mobile Legends Untuk Menampilkan Semua Musuh di Map

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here