2 Fitur Baru yang Siap Hadir di WhatsApp

0
2784
WhatsApp
Copyright ©nimbuzz

Grup Video Call dan Stiker Siap Hadir Untuk WhatsApp

Oketekno.com – Sebagai salah satu aplikasi yang banyak diinstall di perangkat Smartphone, membuat pihak WhatsApp terus melakukan pembaruan terhadap layanannya tersebut. Akan tetapi memang sudah lumayan lama juga aplikasi perpesanan yang berada di bawah naungan Facebook ini tidak mendapatkan pembaruan.

Namun sebentar lagi akan kehadiran sebuah fitur terbaru lagi yang mungkin itu akan sangat sesuai dengan apa yang tengah dibutuhkan oleh para penggunanya sekarang. Hal ini telah diungkapkan oleh salah seorang perwakilan WhatsApp dalam ajang F8 2018 yang telah diselenggarakan di San Jose, Amerika Serikat.

Simak Nih: Video Chat Instagram Resmi Diumumkan

Untuk kedua fitur yang dimaksudkan disini adalah Group Call dan Stiker. Kedua fitur yang diklaim akan sangat bermanfaat sekali ini akan hadir dalam aplikasi chat paling populer di Dunia itu dalam waktu dekat ini.

Copyright ©iDownloadBlog

“Panggilan suara dan video sangat populer di WhatsApp, dan kami senang panggilan grup segera tiba beberapa bulan ke depan, stiker juga akan hadir segera di aplikasi tersebut” seperti itulah keterangan resmi yang telah dituliskan oleh Facebook pada blog resmi miliknya kemarin.

Ketahui Yuk: Berbagai Fitur Baru Instagram Tengah Jalani Masa Uji Coba, Apa Saja?

Memang sih kedua fitur tersebut sudah bukan menjadi hal yang baru dalam dunia perpesanan, bisa dibilang yang telah menerapkannya adalah pihak WhatsApp itu sendiri. Hal itu dikarenakan kedua fitur tersebut sudah banyak dijumpai di berbagai layanan aplikasi perpesanan, contohnya saja seperti video berkelompok yang sudah hadir sejak tahun 2016 di aplikasi Messenger.

Sedangkan untuk stker sendiri sudah tidak terhitung jumlahnya karena banyak sekali layanan perpesanan yang sudah menerapkan fitur tersebut, mulai dari Line (paling populer), Facebook Messenger, BBM, weChat, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk kemunculan stiker ini sendiri sebenarnya sudah mulai diketahui sejak adanya versi beta yang hadir dalam beberapa waktu lalu dan besar kemungkinannya kalau stiker yang akan dihadirkan nantinya akan sama saja seperti aplikasi Messenger. Guna mendapatkan jadwal pasti mengenai kehadiran fitur tersebut, kita nantikan saja beberapa pekan kedepan.

baca juga: Cara Hapus Grup WhatsApp Selamanya dengan Mudah dan Cepat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here