Peluncuran Smartphone Holo RED Hydrogen One Ditunda, Alasannya?

0
962
Hydrogen One
Copyright ©Phone Arena

Ada Penambahan Fitur Menarik yang Siap Melibas Semua Smartphone Premium

Oketekno.com – Jika terus mengikuti perkembangan berita teknologi, tentunya sudah pada tau kan informasi mengenai Smartphone Holo yang bakal dikembangkan oleh RED dan memiliki judul holographic media machine? Ya, Hydrogen One namanya.

Perangkat Smartphone dengan konsep desain unik dan fitur serba canggih ini sudah cukup lama tidak meramaikan dunia internet. Akan tetapi kemarin lalu ada informasi terbaru yang menyebutkan kalau Smartphone tersebut tidak jadi diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2018 ini.

Simak Nih: Realme 1, Sub-brand Oppo Pertama yang Siap Meluncur Bulan Ini

Selaku menjadi sebagai pihak pengembang, RED telah memberikan penjelasan kalau pihaknya masih membutuhkan waktu lebih lama lagi untuk mengembangkan Smartphone Hydrogen One besutannya menjadi lebih matang dan siap untuk di miliki oleh khalayak luas.

Hydrogen One Back
Copyright ©arstechnica

Selain itu, RED juga memberikan informasi kalau Smartphone Hydrogen One ini nantinya baru bisa diluncurkan pada bulan Agustus 2018 mendatang bersamaan dengan beberapa perangkat Premium dari vendor lainnya.

Nah, sebagai gantinya atas rasa kekecewaan beberapa kalangan karena tidak bisa mendapatkan Smartphone Holo ini lebih awal, pihak perusahaan telah menjanjikan kalau perangkat besutannya ini tidak akan mengusung setup dual kamera di depan dan belakangnya yang mana juga mampu untuk menghasilkan video 3D.

Ketahui Yuk: iPhone SE 2 Akan Adopsi Layar Poni Sebagai Versi Murah iPhone X, Benarkah?

Dengan adanya setup quad camera ini pihak RED juga telah berjanji kalau Smartphone Hydrogen One ini nantinya bakal mampu untuk menangkap gambar 4-view dalam 1 kali jepretan. Dengan begini menandakan kalau perangkat ini bakal mampu untuk melihat dan memutar objek yang telah diambil menggunakan kamera dari berbagai arah.

Untuk modul kamera ini nantinya juga akan dipasarkan secara luas oleh RED, akan tetapi dengan banderolan harga yang sangat tinggi yaitu senilai US$ 750 sampai US$ 1.000 atau setara dengan Rp 10 hingga 13 jutaan. Kelebihan dari lensa kamera ini ialah tanpa menggunakan banyak komponen penyusun dan software, Smartphone sudah mampu mengambil gambar dari 4 angle dalam 1x pemrosesan.

Kemudian untuk harga jual dari Smartphone Hydrogen One ini mencapai US$ 1.295 atau setara dengan Rp 18 jutaan untuk varian Alumunium, sedangkan perangkat yang disusun dari bahan Titanium bakal hadir dengan banderolan harga US$ 1.595 atau setara dengan Rp 22 jutaan.

baca juga: Miliki Rasio Layar 19:9, Nokia X Siap Meluncur Bulan Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here