Wujud Asli BlackBerry Athena Bocor, Seperti Apakah Wujudnya?

0
622
BlackBerry Athena
Copyright ©TargetYouTube

Tersematkan Nama BlackBerry Key2

Oketekno.com – Blackberry merupakan salah satu brand legenda yang sempat mengalami masa keterpurukan, hal itu disebabkan banyaknya perangkat Smartphone Android yang hadir dengan banderolan harga murah dengan pengoperasian lebih nyaman dan mudah oleh setiap pengguna.

Akan tetapi saat ini Blackberry juga terlihat sudah membaik semenjak meluncurkan perangkat Smartphone dengan sistem operasi Android pertamanya bernama Blackberry KeyOne. Melihat kesuksesan dari ponsel Android inilah membuat pihak perusahaan termotivasi untuk membuat generasi penerusnya yang diklaim memiliki code name Athena.

Simak Nih: Limited Edition BlackBerry KeyOne Resmi di Indonesia

Belum lama ini Blackberry Athena ini juga telah menampakkan wujud aslinya melalui bocoran foto yang tersebar luas di Internet. Jika dilihat secara mendetail, ternyata penerapan konsep desainnya sama persis dengan apa yang telah disebutkan pada laman TENAA beberapa waktu lalu.

BlackBerry Athena Keytwo
Copyright ©GSMArena

Dari bocoran gambar tersebut bisa kita ketahui dengan jelas juga kalau ada watermark yang tertulis BlackBerry Key2 pada penampakan gambar sebelah kanan. Selain itu, telah nampak jelas juga keyboard qwerty khas yang masih bakal dihadirkan pada perangkat tersebut.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy J7 Duo Segera Meluncur di Indonesia, Ini Fitur Kerennya!

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman GSM Arena telah menyebutkan kalau gambar tersebut telah memperlihatkan wujud asli BlackBerry Athena yang mana dilengkapi juga dengan keyboard fisik qwerty dan sebuah adapter charging berwarna putih. Sepertinya, BlackBerry Keytwo ini nantinya juga akan membekali setup dual kamera utama dan memiliki port jack audio 3.5mm serta port Type-C.

Akan tetapi untuk bocoran kali ini juga masih belum bisa diyakini 100% benar karena sumber asalnya tidak diungkap secara jelas dan pembesut BlackBerry Athena sendiri sampai saat ini masih terdiam dan belum mau berkomentar apapun.

Dari bocoran sebelumnya, telah dijelaskan kalau Smartphone BlackBerry Athena ini nantinya bakal dijalankan menggunakan sistem operasi Android Oreo dengan dukungan chip processor Qualcomm Snapdragon 660 dan hadir pula kapasitas internal RAM 6GB.

Perlu diketahui bahwa nama BlackBerry Athena ini sudah cukup lama beredar luas, akan tetapi baru dibenarkan oleh TENAA kemarin lalu kalau code name Athena ini nantinya akan hadir dengan nama pasaran BlackBerry KeyTwo.

baca juga: Daftar harga hp blackberry terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here