LG G7 ThinQ Resmi Diluncurkan dengan Layar Full Screen dan Serba AI

0
689
LG G7 ThinQ
Copyright ©The Daily Dot

Miliki Notch dan Aspek Rasio Layar Super Besar

Oketekno.com – Nampaknya perusahaan LG sangat cocok untuk meluncurkan perangkat premium terbarunya di awal bulan Mei ini. Pasalnya berbagai vendor telah merilis Smartphone terbarunya sejak beberapa pekan yang lalu dan bahkan pesaing beratnya, Samsung sudah merilis sejak akhir bulan Februari 2018 kemarin.

Ya, walaupun LG G7 ThinQ ini bisa dibilang agak terlambat untuk diluncurkan, akan tetapi perangkat ini nantinya diklaim mampu bersaing sengit dengan berbagai Smartphone premium yang sudah beredar luas di pasaran saat ini.

Simak Nih: Tampilan LG G7 ThinQ dari Berbagai Sisi

Hadir dengan embel-embel nama ThinQ, perangkat Smartphone ini telah mengandalkan fitur kecerdasan buatannya yakni Artificial Intelligence alias AI dalam paket AI Pack 2.0, itu juga termasuk Voice AI yang mana dapat mengenali perintah suara dan ada pula AI Cam yang mampu mengenali objek sehingga kualitas jepretannya bisa maksimal.

LG G7 ThinQ T
Copyright ©AndroidHeadlines

Kemudian di bagian depan Smartphone LG G7 ThinQ ini telah nampak adanya notch yang tampak menyerupai iPhone X. Usungan layar yang tertanamkan yakni panel M+ LCD seluas 6.1 inch dan mampu menampilkan video dengan resolusi 3.120 x 1.440 piksel dan memiliki aspek ratio layar sebesar 19.5:9.

Ketahui Yuk: LG G7 ThinQ Usung Layar Super Bright Display Hemat Baterai

Lalu di bagian sisi LG G7 ThinQ juga terdapat sebuah tombol khusus yang memiliki fungsi untuk memanggil asisten digitalnya, akan tetapi bukan besutan LG sendiri melainkan masih menggunakan Google Asisstant yang sudah banyak diterapkan di berbagai perangkat Android lainnya.

LG G7 ThinQ ini juga hadir dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 5 di bagian layar maupun casing belakangnya sehingga tahan terhadap goresan tertentu. Selain itu, sertifikat IP68 juga turut dibekalkan yang mana dapat melindungi perangkat Smartphone dari air dan juga debu.

Performa dari LG G7 ThinQ ini telah disokong dengan komponen chip tercepat Qualcomm, Snapdragon 845 dan telah dikombinasikan dengan 2 varian internal RAM/ROM, diantaranya yakni yakni 4GB/64GB dan 6GB/128GB serta di suplai dengan komponen baterai berkapasitas 3.000 mAh.

LG G7 ThinQ nantinya bakal hadir di pasaran dengan penawaran warna New Platinum Grey, New Aurora Black, New Moroccan Blue dan juga Raspberry. Namun sayang untuk ketersediannya di pasar dan harganya masih belum terungkap dengan jelas, so nantikan saja kabar selanjutnya ya.

baca juga: daftar harga smartphone lg terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here