Asus Zenfone 5 Segera Hadir di Indonesia dengan Kejutan Spesial

0
1872
Asus Zenfone 5
Copyright ©YouTube

Asus Janji Berikan Suprise Untuk Kehadiran Zenfone 5 di Indonesia

Oketekno.com – Kemarin telah dibocorkan informasi mengenai jadwal peluncuran dari Asus Zenfone 5 dan Zenfone Live L1. Kedua perangkat ini sudah dapat dipastikan kalau bakal dihadirkan di Indonesia secara bersamaan pada pertengahan bulan Mei 2018 ini dan siap bertanding dengan berbagai perangkat Smartphone yang sudah tersebar luas di Indonesia.

Salah satu perangkat yang menarik adalah Asus Zenfone Live L1, pasalnya perangkat yang satu ini masih belum pernah diperkenalkan sebelumnya alias bakal hadir pertama kali di Indonesia. Selain itu, untuk spesifikasi detail dari Smartphone ini juga masih belum dibocorkan sehingga masih menyimpan banyak misteri.

Simak Nih: Sharp A2 Lite Sudah Hadir di Banyak Retail Online dan Offline Indonesia

Tidak hanya itu, banderolan harga dari kedua Smartphone terbaru besutan ASUS ini juga belum diungkap. Walaupun demikian, Galip Fu selaku menjabat sebagai Country Marketing Manager Asus Indonesia telah memberikan pernyataan kalau harga yang akan ditawarkan bakal mengejutkan para pecinta gadget di Indonesia.

Asus Zenfone 5 back
Copyright ©engadget

“Kami akan membawa sensasi seperti yang ditawarkan Zenfone Max Pro. Orang akan senang dan kaget saat kami mengumumkan harganya. Tak hanya Zenfone 5, tapi juga untuk Zenfone Live L1,” seperti itulah penjelasan yang diberikan olehnya saat ditemui di Jakarta pada hari Rabu kemarin.

Ketahui Yuk: Vivo X21 UD Siap Meluncur di Pasar Global, Termasuk Indonesia?

Jika ingat pada akhir bulan April 2018 kemarin, perusahaan asal Taiwan ini juga telah meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya yang bernama Asus Zenfone Max Pro M1 dengan mengunggulkan layar full screen, dan kapasitas baterai yang besar serta tahan lama. Selain itu, harga yang dibanderolkan juga terjangkau.

Disisi lain, Galip FU juga pernah mengatakan kalau pihaknya akan meluncurkan Zenfone 5Z di Indonesia juga. Kabarnya perangkat Smartphone ini memiliki spesifikasi lebih mumpuni jika dibandingkan dengan Zenfone 5 series lainnya.

“Indonesia merupakan pasar yang penting bagi kami. Tak hanya karena populasi yang besar, tapi konsumen di sini sangat memperhatikan spesifikasi dan fitur. Karenanya, kami berpikir untuk membawa produk terbaik Asus ke Indonesia” begitulah yang telah diungkap oleh Galip Fu.

Lantas, kejutan harga seperti apakah yang akan dihadirkan oleh Galip Fu untuk Asus Zenfone 5 dan Zenfone Live L1 ini nantinya? Kita tunggu saja beberapa hari kedepan hingga tiba waktu peluncurannya nanti.

baca juga: Bisa Hasilkan Jepretan Bokeh Depan Belakang, Ini Dia Harga Samsung Galaxy J7 Duo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here