Siap Hadir Akhir Mei, Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 7 Sudah Mulai Bocor

0
1672
Copyright ©

Gunakan Chip Snapdragon 845 dan Wireless Charging dengan Baterai Besar

Oketekno.com – Untuk memperkuat lini perangkat Smartphone premiumnya, Xiaomi dikabarkan bakal meluncurkan perangkat Xiaomi Mi 7 sebagai generasi penerus yang digadang-gadang membekali berbagai fitur terbaru dan sudah dinanti oleh banyak kalangan.

Sebelumnya juga sudah ada rumor yang menyebutkan kalau Mi 7 ini bakal hadir di kuartal pertama tahun 2018 ini, akan tetapi sayangnya tidak terjadi karena masih banyak hal yang belum siap. Walaupun masih belum dirilis, sudah banyak kalangan yang mengatakan kalau Smartphone ini bakal menjadi pesaing berat Honor 10 dan OnePlus 6.

Simak Nih: Vivo X21 UD Siap Meluncur di Pasar Global, Termasuk Indonesia?

Lantas seperti apakah berbagai bocoran spesifikasi yang telah bemunculan selama ini? simak pembahasan selengkapnya berikut ini.

Xiaomi Mi 7 back
Copyright ©The Indian Express

Code name yang akan dibawa oleh Xiaomi Mi 7 adalah Dipper dan menurut firmware Smartphone premium terbaru ini bakal hadir dengan notch diatas layarnya seperti kebanyakan Ponsel Canggih saat ini. panel layar yang digunakan adalah OLED dan kabarnya juga mendukung fitur Always-On Display. Sedangkan untuk luasnya masih belum bisa dipastikan karena ada yang menyebut 6 inch, ada juga yang mengatakan 5.6 dan ada juga yang berpendapat memiliki luas layar 6.01 inch.

Ketahui Yuk: Dilema Kode S, Resmi S2 atau Surge S2?

Kemudian dalam hal performanya, Xiaomi Mi 7 ini besar kemungkinannya akan hadir dengan chip Snapdragon 845 dan hadir dengan dukungan kapasitas internal RAM sebesar 6GB dan kapasitas penyimpanan ROM seluas 64GB dan 128GB.

Lalu tidak lupa juga, Xiaomi Mi 7 ini nantinya akan dibekali dengan fitur wireless charging juga yang mana sudah mulai dihadirkan untuk Mi Mix 2S. Sedangkan untuk komponen baterai yang tersematkan yakni sebesar 3.350 mAh. Lalu untuk kebutuhan fotography, pengguna bisa menggunakan lensa kamera beresolusi 16MP yang tersematkan di belakangnya.

Kalau untuk Xiaomi Mi 7 Plus, rencananya akan hadir dengan fitur fingerprint scanner bawah layar dengan code name Ursa. Hadir dengan komponen chip processor sama Snapdragon 845, baterai yang tertanam sedikit lebih besar yakni 4.000 mAh.

Untuk jadwal peluncurannya sendiri juga sudah tertera pada poster Xiaomi Mi 7, akan tetapi gambarnya kurang jelas sehingga tidak terlalu terlihat. Namun kalau tidak salah tanggal yang dituliskan adalah 23 Mei 2018. So, kita nantikan saja informasi selengkapnya.

baca juga: Poster yang ungkap jadwal peluncuran Xiaomi mi 7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here