Deretan Laptop Gaming Asus ROG dan TUF Series Terbaru di Indonesia

0
1092
Asus ROG and TUF Launch Indonesia
Copyright ©Droidlime

Dibanderol Mulai Rp 12 Jutaan Hingga Rp 70 Juta dengan Spesifikasi Dewa

Oketekno.com – Kemarin perusahaan Asus telah hadir kembali dan memperkenalkan perangkat teknologi canggih lagi, bukan Smartphone melainkan Laptop Gaming yang fenomenal berkat spesifikasi dewa yang dimilikinya itu. Republic of Gamers atau biasa dikenal dengan RoG telah meriliskan deratan Laptop gaming terbaru yang dibekali dengan komponen chip processor Intel Core generasi ke 8.

Dalam sebuah acara peluncuran yang bertajuk “Finish the Fight with ROG Intel 8th Gen Processors” ini telah ada 3 varian Laptop gaming ROG Series dan ada varian lainnya yakni Asus TUF Gaming FX504. Untuk ketiga laptop ROG diantaranya yakni ROG G703, ROG Zephyrus M (GX501), Zephyrus M (GM501).

Simak Nih: Harga Laptop Fingerprint Asus VivoBook A407

“Ini merupakan hari yang besar bagi Asus. Kami sudah mempersiapkan berbagai deretan update seri ROG dengan prosesor Intel Core i generasi terbaru yang tentunya akan memanjakan gamer Indonesia” seperti itulah yang dikatakan oleh Jieming Liou selaku menjabat sebagai Business Development Manager Asus.

Asus ROG G703
Copyright ©Manila Shaker PH

Untuk seluruh perangkat laptop gaming terbaru yang diluncurkan ini semuanya merupakan perangkat andalan dari Asus bagi para gamer di Tanah Air. Ditujukan untuk para kalangan gaming berat, Asus ROG G703 refresh series ini telah diperkuat dengan teknologi chip processor Intel Core i9 8th Gen yang mampu menghasilkan kecepatan 4.8 GHz ketika di Overclock.

Ketahui Yuk: Laptop Acer Infinity War Resmi Beredar di Indonesia, Simak Harganya!

Sebagai pendukung aktivitas gaming lebih maksimal, tidak lupa juga untuk dibekali dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX1080 8G DDR5 sehingga mampu memberikan pengalaman gaming yang berkualitas, lancar dan tanpa adanya kendala lag sama sekali.

Namun jika kalian ingin memiliki laptop Asus ROG G703 ini, siapkan budget sebesar Rp 70.299.000 untuk meminang Laptop berspesifikasi dewa ini. Akan tetapi jika kalian ingin yang lebih terjangkau, bisa memilih ROG Zephyrus M (GTX1070) dengan chip Core i7 8th senilai Rp 40 jutaan atau mungkin series GTX1060 senilai Rp 33 juta.

Akan tetapi kalau masih kurang murah, ada TUF Gaming FX504 yang hanya dibanderol senilai Rp 12.8 jutaan saja untuk spesifikasi Core i5, GTX1050, 1TB SSHD. Sedangkan untuk spesifikasi Core i7, GTX1050, 1TB SSHD dijual seharga Rp 14.8 jutaan, kalau yang hadir dengan spesifikasi Core i7, GTX1050Ti, 1TB + 128GB SSD dibanderol senilai Rp 15.8 jutaan.

Bagaimana, Anda tertarik untuk meminang Laptop gaming yang mana nih guys? Sudah siapkah budgetnya?

baca juga: asus zenscreen go, monitor portable paling tipis di dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here