Miliki Spesifikasi Gahar di Kelas Bawah, Vivo Y83 Malah Tinggalkan Sensor Fingerprint

0
813
Vivo Y83
Copyright ©Gizmochina

Chipset Octa-Core dan RAM 4GB

Oketekno.com – Untuk bersaing dalam bisnis Smartphone, Vivo terus melakukan berbagai inovasi dan berusaha menerapkan trending desain yang tengah naik daun. Beberapa bulan yang lalu perusahaan asal Tiongkok itu telah meluncurkan perangkat pertama dengan fingerprint bawah layar, dan belum lama ini saudara Oppo itu juga telah menghadirkan Smartphone selfie yang hadir dengan penerapan konsep desain layar notch juga, Vivo V9.

Nah, setelah sukses meluncurkan perangkat Smartphone ViVo V9, perusahaan yang bermarkas pusat di Tiongkok ini dikabarkan tengah mengembangkan Ponsel canggih terbarunya lagi bernama Vivo Y83 yang ditujukan untuk para kalangan kelas menengah kebawah. Namun untuk penerapan konsep desain dan spesifikasinya masih cukup mumpuni untuk memunuhi kebutuhan penggunanya saat ini.

Simak Nih: Vivo V9 True Red Resmi Meluncur di Indonesia!

Sebagaimana yang telah dibocorkan oleh TENAA, perangkat Smartphone terbaru Vivo ini nantinya bakal hadir dengan layar seluas 6.22 inch dan memiliki resolusi HD+ serta aspek rasio layar sebesar 18:9. Untuk penerapan konsep desain layarnya juga tampak mirip dengan apa yang telah diterapkan pada Vivo V9 yakni dihadirkannya notch di bagian atas layarnya dan ukuran bezel di setiap sisi yang sangat tipis.

Vivo Y83 desa
Copyright ©Gizmochina

Lalu pada sektor performa, Vivo Y83 bakal hadir dengan komponen chip processor Octa-core dengan clockspeed mencapai 2 GHz. Lalu untuk kapasitas internal memori yang dihadirkan juga cukup besar untuk Smartphone kelas menengah kebawah. Internal RAM yang tersematkan yakni sebesar 4GB, sedangkan kapasitas penyimpanannya yakni seluas 64GB dan kemungkinan juga masih dapat diperluas menggunakan microSD.

Dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo dan mendukung koneksi jaringan 4G, Vivo Y83 ini hadir dengan komponen baterai sebesar 3.180 mAh. Lalu untuk sektor photography, telah tersematkan lensa kamera sebesar 13MP dan dilengkapi dengan LED Flash di bagian belakang dan 8MP untuk kamera selfie.

Namun sayangnya, untuk perangkat Smartphone Vivo Y83 ini kabarnya tidak bakal di bekali dengan fingerprint sensor dan menggantinya dengan face unlock sebagai alternatifnya.

baca juga: daftar harga smartphone vivo terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here