Xiaomi Luncurkan Poster Untuk Ungkap Fitur Unggulan Redmi S2

0
870
Xiaomi Redmi S2 Up
Copyright ©selular

Siap Menjadi Pesaing Berat Smartphone Oppo

Oketekno.com – Setelah meluncurkan berbagai perangkat Smartphone dengan banderolan harga terjangkau, dalam jangka waktu dekat ini Xiaomi dikabarkan juga bakal menghadirkan Smartphone murah lagi bernama Xiaomi Redmi S2. Kemungkinan besar, ponsel terbarunya ini nanti bakal hadir dari markas manufaktur Suning yang berada di Nanjing, China.

Ya walaupun kemarin perusahaan yang berasal dari Tiongkok ini sempat tutup mulut mengenai fitur utama yang bakal dihadirkan pada Xiaomi Redmi S2, pada akhirnya kemarin telah muncul sebuah poster terbaru yang menunjukkan secara jelas fitur apa yang bakal menjadi unggulannya di masa mendatang.

Simak Nih: Spesifikasi Detail Xiaomi Redmi S2 Muncul di Laman CPU-Z

Berbagai teaser yang telah diungkap langsung oleh pihak perusahaan ini telah mengungkap kalau Xiaomi Redmi S2 ini nantinya akan lebih berfokus terhadap sektor kameranya yang mendukung teknologi kecerdasan buatan atau biasa disebut dengan Artificial Intelligence alias AI.

POster Xiaomi Redmi S2
Copyright ©oketekno via Gizmochina

Untuk dukungan teknologi AI yang tersematkan ini nantinya bakal menjadi pesaing berat Oppo karena sama-sama mengusung fitur mode AI Portrait dan AI Beautify. Memang hal ini tidak cukup mengejutkan karena berbagai perangkat Smartphone terbaru rata-rata sudah dibekali dengan dukungan tersebut meski kualitasnya berbeda satu sama lain.

Ketahui Yuk: Seperti Inikah Spesifikasi Xiaomi Redmi S2 yang Siap Rilis?

Xiaomi Redmi S2 ini nanti bakal ditujukan untuk kalangan kelas menengah dan memiliki rentan harga yang tidak terlalu jauh jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi 6X yang baru saja resmi diluncurkan beberapa waktu lalu. Kemudian untuk usungan layarnya juga cukup kekinian, panel yang ditanamkan memiliki luas 5.9 inch dan hadir dengan aspek ratio layar to bodi sebesar 18:9.

Sedangkan dalam sektor performa, Smartphone ini bakal hadir dengan chip Snapdragon 625 dengan clockspeed 2.0 GHz dan miliki 3 varian internal memori, diantaranya yakni 2GB/16GB, 3GB/32GB, 4GB/64GB. Sebagai penyuplai daya, Xiaomi akan menanamkan komponen baterai sebesar 3.000 mAh sehingga cukup lama untuk digunakan.

Kemudian, Xiaomi Redmi S2 ini juga akan hadir dengan setup dual kamera utama sebesar 12MP + 5MP dan memiliki sensor kamera selfie sebesar 16MP. Sistem operasi yang dijalankan juga sudah serba baru, yakni Android Oreo yang terlapisi MIUI 9.5.

baca juga: Dilema Kode “S”, Xiaomi Redmi S2 atau Surge S2?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here