Majalah Digital Apple Segera Dicabut dari Windows, Bermasalah?

0
456
Texture Magazine Apple
Copyright ©Variety

Apple Segera Cabut Texture dari Windows

Oketekno.com – Seperti yang telah kita ketahui selama ini bahwa perusahaan Apple tidak hanya berfokus menggarap berbagai perangkat elektronik canggih saja melainkan juga menciptakan sistem operasi dan aplikasi sendiri untuk memperluas jaringan bisnisnya. Tidak hanya ditujukan untuk para pengguna iOS saja, beberapa aplikasi dan layanannya ternyata juga bisa dinikmati oleh pengguna Smartphone dengan sistem operasi lain seperti Windows, Android, dan juga Amazon Fire.

Salah satu layanan yang bisa dinikmati secara umum adalah Majalah Digital Apple. Akan tetapi sayang, untuk layanan ini tidak bisa kita nikmati lebih lama lagi karena kemarin lalu perusahaan asal Amerika Serikat itu telah memberikan pengumuman kalau pihaknya segera menarik dukungan layanan majalah digital berlangganan miliknya yang bernama Texture ini dari toko aplikasi Windows.

Simak Nih: Seluruh Pengguna Twitter Diminta Ganti Password, Kenapa?

Texture ini nantinya secara resmi bakal dicabut dari platform Windows mulai tanggal 30 Juni 2018 mendatang. Dengan begini setelah tanggal tersebut para pengguna Windows sudah tidak bisa menemukannya di Windows Store.

Texture Magazine
Copyright ©Texture

Dengan begini setelah pencabutan dukungan tersebut, layanan majalah digital berlangganan Texture ini nantinya hanya bisa dijumpai pada pengguna platform Android, iOS dan juga Amazon Fire saja. Untuk informasi pencabutan akses ini telah diungkap langsung oleh pihak Apple melalui blog resmi milik penyedia jasa majalah digital Texture.

Namun sayang pihak Apple tidak mengungkap secara jelas dan terperinci mengenai pencabutan dukungan salah satu layanan miliknya itu dari platform Windows. Walaupun begitu, pihak Texture telah menyebutkan kalau penghentian ini bertujuan untuk membuat layanan majalah digitalnya ini lebih lancar lagi kedepannya.

Seperti yang telah kita tau juga bahwa layanan Texture ini juga selama ini tidak menawarkan layanan berbasis web. Dengan begini para pengguna windows memang benar-benar tidak dapat akses majalah digital milik Apple ini selain menggunakan platform lain yang di dukung dengan layanan tersebut jika masih tetap ingin mengikuti perkembangan informasi yang tersaji dalam majalah tersebut.

baca juga: 2 Fitur Baru yang Siap Hadir di WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here