Desain Xiaomi Mi 7 Terungkap Melalui Bocoran Casing Ini, Seperti Apa Ya?

0
794
Mi 7 Leaks
Copyright ©Slashleaks

Bekali Setup Dual Camera Vertikal Juga

Oketekno.com – Pada akhir bulan Mei 2018 ini rencananya perusahaan Xiaomi bakal meluncurkan perangkat Smartphone premium terbarunya yang bernama Mi 7. Belum lama ini telah muncul rumor terbaru yang menyebutkan kalau generasi penerus dari Xiaomi Mi 6 ini nantinya akan hadir pada tanggal 23 Mei 2018 mendatang.

Nah, seiring dekatnya waktu peluncuran berbagai informasi mengenai perangkat Smartphone ini juga semakin deras edarannya. Salah satu kabar terbaru yang menarik adalah bocoran gambar casing belakang dari Xiaomi Mi 7 yang mulai menampakkan diri sehingga desainnya bisa terungkap lebih banyak.

Simak Nih: Jadwal Peluncuran Mi 7 Terungkap Melalui Poster Ini

Dari gambar tersebut kita bisa mengetahui lebih jelas kalau Smartphone Premium Xiaomi Mi 7 ini nantinya akan tetap mempertahankan port jack audio 3.5 mm meski saat ini port tersebut sudah sangat jarang sekali di hadirkan untuk perangkat Smartphone flangship.

Xiaomi Mi 7 Design
Copyright ©GizmoChina

Untuk port ini sendiri nantinya akan dihadirkan pada sisi bawah Smartphone yang akan disandingkan dengan port USB Type-C dan juga lubang audio. Dengan begini besar kemungkinannya sisi atas Smartphone bakal bersih dari berbagai macam port yang dapat mengurangi kesan Indah dari desain Xiaomi Mi 7.

Ketahui Yuk: Harga Xiaomi Mi 7 Bocor di Internet Mulai 6 Jutaan!

Selain itu, dari bocoran gambar casing ini bisa kita ketahui kalau Xiaomi Mi 7 nantinya bakal mengusung setup dual kamera utama yang tersusun secara vertikal sehingga tampak mirip dengan apa yang telah diterapkan pada Xiaomi Mi 6X. Sedangkan untuk berbagai macam tombol seperti Volume dan juga power telah diletakkan pada sisi kanan perangkat.

Kemudian untuk sisi depannya, bocoran dari Tempered Glass Xiaomi Mi 7 kemarin telah menjelaskan kalau Smartphone premium terbaru asal Tiongkok ini nantinya masih akan mengusung area notch di bagian atas layarnya.

Sedangkan untuk jeroannya, Xiaomi Mi 7 ini telah hadir dengan teknologi chip processor Qualcomm Snapdragon 845 SoC dan di dukung pula dengan kapasitas internal RAM sebesar 6GB dan penyimpanan internal seluas 64GB/128GB. Lalu pada sektor daya, Xiaomi bakal menanamkan baterai berkapasitas 3.350 mAh pada perangkat terbaru besutannya itu.

Dikarenakan fitur wireless charging sudah dihadirkan untuk Smartphone Xiaomi Mi Mix 2S yang meluncur beberapa waktu lalu, besar kemungkinannya kalau Xiaomi Mi 7 ini nantinya juga bakal hadir dengan fitur serupa.

baca juga: Akankah Xiaomi Mi 7 Bakal Gunakan Sensor Fingerprint Bawah Layar Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here