Honor 7S Siap Meluncur di Eropa dengan Banderolan Harga Terjangkau

0
400
Honor 7S
Copyright ©GizmoChina

Versi Murah Honor 7 Segera Sambangi Pasar Eropa

Oketekno.com – Honor memang saat ini masih menjadi anak perusahaan Huawei, akan tetapi untuk saat ini anak perusahaan tersebut sudah diberi kebebasan dalam hal pemasaran berbagai produk Smartphone terbaru besutannya. Yah, walaupun masih baru tahap awal untuk terjun langsung ke pemasaran, namun Honor terbukti sukses untuk menarik perhatian khalayak luas.

Nah, setelah beberapa waktu lalu perusahaan asal Tiongkok ini menghadirkan 3 perangkat Smartphone terbarunya di Indonesia (Honor 9 Lite, View 10, 7X) lalu sebuah perangkat lagi di China dan India (Honor 10), kali ini Honor memiliki rencana untuk meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya lagi yang bakal mengusung nama Honor 7S.

Simak Nih: Oppo Find X Siap Hadir Sebagai Flagship dengan Spesifikasi Ciamik!

Sebagaimana yang telah diungkap oleh leakster bernama Roland Quandt, untuk Smartphone Honor 7S ini nantinya bakal dihadirkan untuk wilayah Eropa. Usungan layar yang bakal disematkan pada perangkat Smartphone varian murah terbarunya ini nantinya yakni seluas 5.45 inch dan mampu menampilkan video beresolusi HD+ serta aspek ratio layar to body sebesar 18:9.

Honor 7S Samping
Copyright ©GizmoChina

Lalu untuk sektor performanya, Honor 7S bakal dibekali dengan komponen chip processor MediaTek MT6739 octa-core dengan clockspeed sebesar 1.5 GHz. Kemudian untuk mendukung jalannya aplikasi, Honor juga telah menyematkan internal memori RAM sebesar 2GB dan kapasitas penyimpanan seluas 16GB. Dikarenakan bakal menyasak kalangan kelas menengah kebawah, Smartphone terbaru besutan Honor yang akan melenggang di wilayah Eropa ini nantinya tidak akan dilengkapi dengan fingerprint sensor.

Akan tetapi untuk sektor photography sudah cukup lumayan berkelas untuk perangkat Smartphone kelas menengah kebawah, pada bagian belakang telah tertanam lensa kamera sebesar 13MP dan dilengkapi juga dengan LED Flash. Sedangkan bagian depan telah nampak adanya sensor kamera beresolusi 5MP yang didukung juga dengan LED Flash sehingga mampu menghasilkan kualitas jepretan jernih meski dalam keadaan kurang cahaya sekalipun.

Sistem operasi yang dijalankan yaitu Android 8.0 Oreo dan bakal disuplai dengan komponen baterai berkapasitas 3.020 mAh. Sedangkan untuk banderolan harga dari Honor 7S ini yakni senilai 150 Euro atau setara dengan Rp 2.5 jutaan. Namun, harga tersebut bagi masyarakat Eropa terbilang murah jika dibandingkan dengan Smartphone serupa yang beredar luas di wilayah tersebut.

baca juga: Akankah Smartphone Lipat Pertama Samsung Melenggang di Ajang MWC 2019?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here