Dapatkan Sertifikasi TENAA, Samsung Galaxy S8 Lite Segera Meluncur?

0
620
Samsung Galaxy S8 Lite
Copyright ©Gadgets Now

Hanya Hadir Dalam 1 Varian Warna Saja

Oketekno.com – Beberapa pekan yang lalu informasi mengenai kehadiran dari varian murah Samsung Galaxy S8 sudah mulai bocor ke publik, untuk perangkat Smartphone terbaru besutan Samsung yang muncul dengan membawa nomor model SM-G8950 ini di duga kuat nantinya akan hadir dengan nama Galaxy S8 Lite.

Ternyata, semakin lama informasi tersebut juga semakin keras terdengar sehingga besar kemungkinannya kalau varian murah dari salah satu Smartphone premium Samsung ini benar-benar bakal terwujud. Untuk bocoran terbaru mengenai perangkat Smartphone dengan nomor model SM-G8950 ini telah muncul di laman TENAA, dan kemungkinannya Samsung Galaxy S8 Lite ini nanti juga hanya akan tersedia untuk wilayah China saja.

Simak Nih: Samsung Gulirkan Update Khusus Untuk Tangani Masalah Panggilan Pada Duo Galaxy S9

Usungan layar yang akan disematkan pada Samsung Galaxy S8 Lite ini yakni seluas 5.8 inch FullHD+ Infinity Display. Karena hadir sebagai varian murah, pada sektor dapur pacunya Smartphone ini hanya akan hadir dengan komponen chip processor Snapdragon 660 Octa-Core dan bakal disandingkan dengan GPU Adreno 512.

Copyright ©Gizmochina

Kemudian untuk mendukung performanya, Samsung Galaxy S8 Lite bakal dibekali juga dengan internal memori RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan seluas 64GB yang mana masih dapat di perluas lagi menggunakan microSD sehingga sang pengguna dapat lebih leluasa lagi untuk menyimpan beragam file yang dimilikinya.

Dalam urusan fotography, diperkirakan varian murah dari Samsung Galaxy S8 Plus ini nantinya bakal dibekali dengan lensa kamera utama beresolusi 16MP yang dilengkapi dengan LED Flash. Sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan yakni beresolusi 8MP yang memiliki kemampuan lensa wide-angle juga sehingga dapat digunakan selfie beramai-ramai.

Samsung Galaxy S8 Lite ini nantinya juga bakal dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo dan didukung dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Untuk menyajikan ciri khasnya, Samsung tidak lupa juga menghadirkan Samsung Experience UI versi terbaru yang memiliki beragam fungsi. Sedangkan untuk varian warnanya, Smartphone murah besutan Samsung ini kemungkinan hanya hadir dalam balutan warna Hitam saja, tak seperti varian regulernya yang memiliki warna lebih beragam.

baca juga: Akankah Smartphone Lipat Pertama Samsung Melenggang di Ajang MWC 2019?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here