Sharp Aquos R2 Resmi Diluncurkan, Miliki Kamera Khusus Rekam Video

0
773
Sharp Aquos R2
Copyright ©FoneArena

Sharp Aquos R2 Miliki Dual Kamera Utama dengan Fungsi Berbeda

Oketekno.com – Sebagai salah satu vendor yang tidak ingin kalah saing dalam Dunia teknologi khususnya Smartphone, Sharp terus memperbarui lini Ponsel canggih besutannya dengan meluncurkan Smartphone baru bernama Sharp Aquos R2. Smartphone ini diketahui telah resmi meluncur pada hari Selasa kemarin tanggal 8 Mei 2018.

Sharp Aquos R2 ini hadir untuk menyasak kalangan kelas menengah atas dengan bekalan spesifikasi high-end dan tersaji bersamaan dengan berbagai fitur menarik, salah satu yang bikin beda adalah adanya sensor kamera yang di khususkan untuk melakukan perekaman video.

Simak Nih: Vivo Y75S Disiapkan, Smartphone Selfie Low Budget dengan Layar Penuh!

Karena secara keseluruhan perangkat Smartphone premium yang baru-baru ini diluncurkan semuanya mengusung konsep desain layar Full-Screen, maka Sharp juga menghadirkan perangkat terbarunya ini dengan bezel tipis serta memiliki notch di atas layarnya untuk menyematkan sensor kamera depan.

Sharp Aquos R2 camera
Copyright ©techpp

Usungan layar Sharp Aquos R2 yang tertanam yakni seluas 6.0 inch dan menggunakan panel IGZO IPS serta hadir dengan aspek ratio sebesar 19:9 yang mana mampu menampilkan kualitas video beresolusi WQHD+ 1.440 x 3.040 piksel dengan refresh rate 100 Hz. Sedangkan untuk ketahanannya, Smartphone terbaru besutan Sharp ini juga telah dibekali dengan sertifikasi IPX5/ IPX8/ IP6X.

Ketahui Yuk: Usai Spesifikasi, Kini Harga Xiaomi Mi 7 Bocor di Internet Mulai 6 Jutaan!

Lalu pada sektor performa, Sharp Aquos R2 hadir dengan chip processor Qualcomm Snapdragon 845 dengan kapasitas internal RAM 4GB dan penyimpanan seluas 64GB yang mana dapat diperluas lagi menggunakan microSD hingga 400GB. Dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo, Smartphone ini disuplai dengan komponen baterai berkapasitas 3.130 mAh.

Sedangkan untuk fotography, Sharp Aquos R2 hadir dengan kamera selfie sebesar 16.3 MP dan setup dual kamera utama dengan resolusi 16.3 MP khusus untuk perekaman video dan 22.6 MP untuk pengambilan gambar saja. Untuk lensa kamera yang dikhususkan untuk merekam video ini nantinya mampu menghasilkan kualitas video beresolusi 4K dengan sudut ultra wide angle (135­0).

Terlebih lagi, kamera yang khusus digunakan sebagai perekaman video ini juga telah didukung dengan teknologi AI yang mana dapat melakukan pengambilan gambar secara otomatis dalam keadaan proses Syuting sedang berlangsung. Selain itu pengguna juga bisa melihat hasil perekamannya dengan AI Live Shutter. Untuk menambah kualitas perekaman, Sharp Aquos R2 ini juga memiliki Dolby Vision dan Dolby Atmos sehingga kebutuhan multimedia bisa memuaskan.

baca juga: Miliki Rasio Layar 19:9, Nokia X Siap Meluncur Bulan Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here