Bos Lenovo Ungkap Pihaknya Tengah Garap Smartphone dengan Rasio Layar 95%

0
705
Border Lenovo Smartphone
Copyright ©Wccftech

Sedikit Bagian Smartphone Full Screen Terungkap Melalui Akun Weibo Resmi Miliknya

Oketekno.com – Seperti yang telah kita tau bahwa vendor Smartphone dari China saat ini tengah mendominasi sebagian besar pasar Smartphone Global. Contohnya saja seperti Oppo yang berhasil meraih kesuksesan besar di wilayah India dan Tiongkok, sedangkan Xiaomi berhasil mendapatkan popularitas di Indonesia, dan beberapa Negara Asia lain.

Nah, sebagai salah satu vendor yang berasal dari Tiongkok, Lenovo juga tidak ingin kalah dengan para saudaranya itu. Baru-baru ini Lenovo tengah dikabarkan kalau pihaknya sedang fokus untuk mengerjakan perangkat Smartphone dengan desain cantik dan menawan.

Simak Nih: Nubia Z18, Smartphone Full Screen 3.0 yang Siap Hadir di Kelas Premium

Untuk pernyataan itu berasal dari Vice President Lenovo sendiri yakni Chang Cheng. Ia telah diketahui memposting sebuah gambar terbaru pada akun sosial media Weibo resmi miliknya yang menandakan kalau pihaknya saat ini tengah mengerjakan perangkat Smartphone dengan penerapan konsep desain layar Full Screen.

Lenovo Smartphone 95%
Copyright ©GSMArena

Dalam pernyataannya ini, Chang Cheng juga menyertakan sebuah foto yang menunjukkan sedikit bagian dari perangkat Smartphone baru garapannya. Walaupun hanya sebagian kecil, namun kita bisa melihat dan meyakini kalau perangkat ini nantinya tidak bakal mengikuti trending desain yang telah di populerkan oleh iPhone X yakni adanya bagian notch di bagian atas layarnya.

Ketahui Yuk: Poster Promosi Beredar, Wujud Nokia X Semakin Jelas dengan Layar Poni!

Tidak hanya mengunggah gambar pada akun Weibo miliknya saja, dalam postingannya kali ini Chang Cheng juga menuliskan sesuatu untuk meminta pendapat dari masyarakat luas. Ia meminta untuk mengutarakan apa yang tengah dipikirkan mereka mengenai perangkat Smartphone yang telah diunggahnya kali ini? selain itu, Ia juga menyertakan pilihan aspek ratio yang bakal diterapkan, diantaranya yakni:

  1. Aspek rasio layar sebesar 80-84%
  2. Aspek rasio layar sebesar 85-89%
  3. Aspek rasio layar sebesar 90-94%

Selain itu, Chang Cheng juga menyebut kalau perangkat Smartphone Lenovo terbaru besutannya di masa mendatang juga akan hadir dengan aspek ratio hingga 95% sehingga sang pengguna dapat menikmati sebuah perangkat Smartphone yang benar-benar Full Screen dengan ukuran bezel ultra tipis.

Disisi lain, ada informasi yang menyebutkan kalau Lenovo bakal menghadirkan perangkat Smartphone terbarunya pada tanggal 14 Juni 2018 mendatang. So, kita nantiksan saja informasi lainnya mengenai penerapan desain, spesifikasi hingga harganya beberapa waktu mendatang.

baca juga: Sharp Aquos R2 Resmi Diluncurkan, Miliki Kamera Khusus Rekam Video

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here