4 Samsung Galaxy J Series Terbaru akan Mengadopsi Infinity Display, Benarkah?

0
1069
Copyright ©GSMArena

Empat Samsung Galaxy J Series Terbaru Akan Dibekali Fitur Premium

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Samsung belum lama ini telah resmi merilis smartphone terbaru yakni Galaxy A6 dan Galaxy A6+ di pasaran bahkan telah meluncur di Indonesia. Kedua smartphone kelas menengah keatas tersebut telah didukung dengan layar bening Infinity Display keren. Kini pabikan asal Korea Selatan mengkonfirrmasi akan merilis empat smartphone anyar di line-up Samsung Galaxy J series yang dikabarkan telah didukung layar Infinity Display keren, benarkah?

Hingga sejauh ini layar Infinity Display banyak diterapkan dalam smartphone premium dan smartphone kelas menengah atas Samsung di seri Galaxy-S dan Galaxy-A series. Kini pabrikan asal Negeri Gingseng juga akan menerapkannya dalam smartphone kelas menengah besutannya di lini J-series. Memang hingga saat ini belum diterapkan usungan layar Infiity pada Samsung Galaxy J series yang memang menjadi smartphone kelas menengah.

Baca Juga Muncul di Laman NCC, Samsung Galaxy J4 (2018) Miliki Spesifikasi Sederhana dan Removable Baterai

Kabar terbarunya menyebutkan bahwa Samsung mengkonfirmasi akan ada empat smartphone Galaxy J terbaru yang siap dirilis ke pasaran. Sang vendor bahkan digadang gadang akan membenamkan fitur premium pada Samsung Galaxy J series terbaru ini salah satunya adalah fitur Infinity Display dengan mengusung layar penuh kekinian dan aspek rasio 18:9.

Rumor Samsung Galaxy J6 (2)
Copyright ©91mobiles

Empat smartphone Samsung Galaxy J series terbaru ini dikabarkan akan segera melenggang di pasar India. Bahkan disebutkan pula bahwa smartphone android ini nnantinya akan dibekali dengan software khusus untuk para penggunanya di negara itu. Dengan demikian smartphone ini siap menjadi rekomendasi bagi segmen pasar kelas menengah.

Baca Juga Samsung Galaxy A6 dan A6+ Hadir dengan Chip Berbeda, Kenapa?

Namun sayangnya tidak ada informasi yang lebih spesifik yang menyebutkan terkait empat Samsung Galaxy J series terbaru yang dimaksud. Namun berdasarkan bocoran informasi dari sumber industri di sana, kemungkinan besar smartphone Galaxy J series tersebut akan hadir dengan nama Galaxy J7 (2018), Galaxy J5 (2018), Galaxy J6 (2018) dan juga Galaxy J8 serta Galaxy J8+ (2018).

Berdasarkan bocoran yang beredar empat Samsung Galaxy J series ini sendiri diperkirakan akan dirilis pada bulan ini dimana dikabarkan meluncur tepat pada 21 Mei 2018 mendatang. Selain mendukug Infinity Display, smartphone anyar ini nantinya dikabarkan juga akan ddukung fitur S-Bike yang akan membisukan pemberitahuan saat pengguna bersepeda, mode hemat data Ultra, teknologi Turbo Speed dan masih banyak lagi. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbaru selengkapnya.

Baca Juga Samsung Galaxy J6 Segera Diluncurkan, Terkaan Spek Kuncinya Beredar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here