Kolaborasi dengan Museum Inggris, Xiaomi Mi Mix 2S Special Art Edition Resmi Diluncurkan

0
1388
Xiaomi Mi MIX 2S Special Edition B
Copyright ©Gizchina

Hadir dengan Corak Desain Menarik dan Terkesan Lebih Mewah

Oketekno.com – Pada kuartal pertama tahun 2018 ini perusahaan Xiaomi secara resmi telah meriliskan sebuah perangkat Smartphone premium terbarunya yang bernama Mi Mix 2S. Walaupun sudah terbukti cukup sukses di pasaran, vendor pembesut masih belum puas akan hal itu dan ingin menggenjot pemasarannya dengan cara menghadirkan varian spesial.

Baru-baru ini perusahaan asal Tiongkok itu telah meluncurkan sebuah perangkat Smartphone Xiaomi Mi Mix 2S Special Art Edition. Sesuai dengan namanya, Smartphone yang merupakan hasil kerjasama dengan British Museum ini memiliki seni artistik yang sangat unik dan menarik. Lalu untuk Negara yang mendapatkan perangkat ini ya jelas Inggris pastinya.

Simak Nih: Oppo R15 Pro Melenggang di Singapura, Indonesia Kapan?

Jika dilihat dari segi penampilan, Xiaomi Mi Mix 2S Special Art Edition ini tidak terlalu jauh berbeda jika dibandingkan dengan varian reguler. Hanya saja kita akan melihat dihadirkannya cincin emas yang melingkar pada setup dual kamera utamanya yang tersusun secara vertikal di casing belakangnya. Selain itu, ada juga kata “The British Museum” yang tertulis di punggung bagian bawah Smartphone.

Xiaomi Mi MIX 2S Special Edition
Copyright ©Gizchina

Dalam paket penjualan Xiaomi Mi Mix 2S Special Art Edition ini, sang pengguna juga akan mendapatkan pelindung alias casing tambahan yang telah dibuat khusus oleh Xiaomi dengan British Museum. Pada case tersebut terdapat corak gambar sama dengan box penjualannya yang sangat menarik dan mengedepankan unsur seni.

Ketahui Yuk: Skor AnTuTu Asus Zenfone 5Z Mampu Kalahkan Xiaomi Mi Mix 2S

Lalu untuk urusan spesifikasinya, Smartphone Xiaomi Mi Mix 2S Special Art Edition ini juga tidak terlalu jauh berbeda dibanding dengan varian reguler. Masih tetap mengusung panel layar seluas 5.99 inch dan memiliki resolusi layar sebesar 2.160 x 1.080 piksel. Kemudian untuk performa, Smartphone ini hadir dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 845 dan didukung dengan internal RAM sebesar 8GB dan kapasitas penyimpanan seluas 256GB dengan suplai daya baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Pada sektor kamera masih sama, Xiaomi Mi Mix 2S Special Art Edition hadir dengan setup dual kamera utama dengan resolusi 12MP + 12MP, sedangkan kamera selfie yang tersematkan yaitu sebesar 5MP. Kemudian untuk harganya sendiri, varian spesial Mi Mix 2S ini dibanderol senilai 4299 Yuan atau setara dengan Rp 9.2 jutaan dan hanya akan tersedia dalam varian RAM 8GB dan ROM 256GB.

baca juga: asisten virtual xiao ai pada xiaomi mi mix 2s unjuk kemampuan di kanal youtube

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here