Cara Kirim SMS Gratis dengan Nomor Palsu, 100% Terkirim!

0
1338
Cara Kirim SMS Gratis dengan Nomor Palsu B
Copyright ©Oketekno

Trik Kirim SMS Tanpa Pulsa

Oketekno.com – Bisa diakui memang perkembangan Dunia Teknologi cukup pesat, salah satu contohnya yakni perangkat Smartphone. Setelah kehadiran ponsel canggih ini, jalinan komunikasi satu dengan lainnya bisa dilakukan dengan lebih lancar, mudah, dan yang pasti hemat biaya.

Hal ini berkat adanya berbagai aplikasi chatting yang akan mengkonsumsi kuota Internet dalam pengoperasiannya seperti melakukan pengiriman pesan teks, panggilan suara, video call, sharing file, kirim foto/video, dan masih banyak lagi yang lain. Tentunya fungsi tersebut sudah jauh lebih modern jika dibandingkan dengan SMS.

Simak Nih: Cara Menambah RAM Smartphone dengan Greenify

Akan tetapi kembali lagi ke awal, tidak semua orang bisa akses Internet atau mungkin tidak memiliki perangkat Smartphone. Dengan begini kirim SMS masih diperlukan. Namun bagi kalian yang tidak ingin pulsanya berkurang dan mengirim SMS dengan nomor palsu, langsung saja ikuti cara kirim SMS gratis dengan Nomor palsu berikut ini.

Cara Kirim SMS Gratis dengan Nomor Palsu

Pertama, kita download dan install terlebih dahulu aplikasi yang bernama SMSin. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini penggunaannya lebih mudah jika dibandingkan dengan www.smsgratis.web.id.

Cara Kirim SMS Gratis dengan Nomor Palsu 1
Copyright ©Oketekno

Jika aplikasi ini sudah berhasil terpasang pada perangkat Smartphone kalian, langkah berikutnya yakni langsung mengirimkan SMS saja, hal ini dikarenakan sudah tidak ada pengaturan khusus yang perlu diikuti. Kita langsung masukkan nomor tujuan, tuliskan pesan yang mau dikirimkan, dan jangan lupa isi code captcha juga. Jika tidak hafal dengan nomornya, kalian bisa pilih dengan cara klik tombol kontak yang berada di samping kolom tersebut.

Ketahui Yuk: Cara Mengendalikan Smartphone Hanya dengan SMS, Tak Perlu Internet!

Cara Kirim SMS Gratis dengan Nomor Palsu 2
Copyright ©Oketekno

Nah, untuk setiap SMS yang dikirimkan melalui aplikasi ini nantinya akan menggunakan nomor acak, dengan begini kalian jangan lupa mencantumkan nama supaya orang tersebut tau siapa yang mengirim SMS tersebut. Akan tetapi kalau niatnya jahil sih tak masalah juga tidak mencantumkannya.

Note: Cara ini untuk membantu dan melakukan hal iseng saja, tidak ditujukan untuk tindak kejahatan yang akan merugikan orang lain.

Seperti itulah guys cara kirim SMS gratis dengan Nomor palsu yang bisa kalian coba terapkan sendiri pada teman atau mungkin pasangan kalian sendiri. Dikarenakan menggunakan kuota, maka kirim SMS dengan aplikasi ini pulsa reguler akan tetap utuh kok, so tenang saja sob. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Balas SMS Otomatis Pada Smartphone Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here