Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S8 Lite Bocor Melalui Cuitan Promo!

0
1003
Samsung Galaxxy S8 Lite Bocor
Copyright ©Twitter @MMDDJ_

Bocoran Tanggal Rilis Samsung Galaxy S8 Lite Beredar, di Bulan Mei ini!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Samsung belakangan ini memang menjadi sorotan lantaran telah merilis smartphone kelas menengah dengan kemampuan Infinity Display dalam Galaxy A6 dan Galaxy A6+. Namun bukan hanya itu saja, sang vendor juga berkeinginan merilis versi lite dari perangkat premium besutannya dalam model Samsung Galaxy S8 Lite. Hal itu bahkan direalisasikan oleh vendor asal Korea Selatan ini dimana perangkat tersebut telah menyambangi laman TENAA belum lama ini.

Keberadaan Galaxy S8 Lite yang telah mejeng dan mendapatkan sertifikasi TENAA memang sukses menyita perhatian khususnya para pecinta gadget Samsung. Perangkat ini hadir dengan nomor model Samsung SM-G8950 dimana dikabarkan akan segera dirilis dalam waktu dekat. Bahkan tanggal peluncuran Samsung Galaxy S8 Lite baru-baru ini bocor melalui sebuah cuitan promo resminya.

Baca Juga 4 Samsung Galaxy J Series Terbaru akan Mengadopsi Infinity Display, Benarkah?

Hal tersebut terungkap dalam kicuan dalam akun Twitter @MMDDJ_ belum lama ini dimana mengungkap tanggal perilisan versi lain dari smartphone Samsung Galaxy S8. Dalam kicuan tersebut disebutkan bahwa smartphone terbaru besutan Samsung itu akan meluncur pada 21 Mei 2018 di kantor pusat Jingdong (JD.com). Bukan hanya itu saja, disebutkan pula bahwa Samsung Galaxy S8 Lite ini juga akan dijual secara eksklusif di JD.com.

Selain itu dalam kucuan akun @MMDDJ_ di Twitter lainnya juga mengunggah gambar resmi mengenai promo Samsung Galaxy S8 Lite. Dalam bocoran tersebut terungkap bahwa smartphone ini akan hadir dalam varian warna merah dan hitam. Sementara terkait soal desainnya, terlihat bahwa Galaxy S8 Lite ini memiliki bodi lebih compact dengan dimensi yang lebih kecil dari model Galaxy S8 maupun Galaxy S8 Plus.

Samsung Galaxxy S8 Lite Bocor
Copyright ©Twitter @MMDDJ_

Bukan hanya itu saja, untuk sensor fingerprint sendiri terlihat bercokol di bodi belakang perangkat tepat di sebelah kanan dari kamera utamanya. Di panel belakang tersebut juga terlihat adanya single kamera belakang yang konon dikabarkan membawakan sensor 16 MP. Selain itu juga terlihat sebuah LED Flash yang ditempatkan di sisi kiri kamera utamanya.Bagi para penggila selfie, vendor asal Negeri Gingseng ini juga membenamkan kamera depan dengan kekuatan 8 MP dimana telah didukung kemampuan selfie wide-angle dalam sudut pandang luas. Perangkat ini berjalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo terbaru

Rumor Samsung Galaxy S8 Lite ini sendiri akan meluncur dengan membawa layar lapang seluas 5.8 inci dimana disokong resolusi FullHD+ sehingga menghasilkan gambar yang cukup jernih dan tajam. Namun ada satu hal yang cukup menggoda dimana sang vendor dikabarkan akan mengemas layar Galaxy S8 Lite dengan teknologi Infinity Display yang memang sama pada dua model Galaxy S8 lainnya.

Baca Juga Samsung Galaxy J6 Segera Diluncurkan, Terkaan Spek Kuncinya Beredar!

Untuk dapur pacu dan performa yang dibenamkan dalam Samsung Galaxy S8 Lite ini sendiri dikabarkan akan dipersejatai oleh processor besutan Qualcomm yakni Snapdragon 660. Processornya akan diperkuat dengan RAM 4 GB dikombinasikan dengan kapasitas internak 64 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD. Sedangkan untuk menyuplai dayanya, tertanam baterai dengan daya 3000 mAh.

Meskipun kehadiran Samsung Galaxy S8 Lite ini bukan hanya isapan jempol semata dan dipastikan akan melenggang pada bulan ini, namun sang vendor masih bungkam mengumbar informasi terkait harga yang akan dilabelkan. Bukan hanya itu saja pasar negara sasarannya juga masih misterius. Untuk itu nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus Dirilis di Indonesia, Ini Harga Resminya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here