HTC U12 Plus Akan Meluncur dengan Varian Warna Translucent, Berapa Harganya?

0
1161
Copyright ©Tech2.org

HTC U12 Plus Akan Tersedia Dalam Varian Warna Transparan!

OKETEKNO.COM – Meskipun eksistensinya di pasar smartphone global tidak terlalu menonjol namun salah satu pabrikan asal Taiwan yakni HTC tetap percaya diri meracik smartphone terbaru. Di bulan Mei 2018 ini sang vendor segera merilis smartphone terbaru bertajuk HTC U12 Plus atau HTC 12+ yang siap menyapa para konsumen dengan mengusung spesifikasi mumpuni. Bahkan dikabarkan perangkat ini akan meluncur dengan varian warna Translucent yang cukup menawan. Lantas berapa banderolan harganya?

Bukan hanya itu saja, muncul sebuah teaser unik yang baru-baru ini diunggah oleh sang vendor ke dunia maya. Dalam teaser tersebut disebutkan bahwa smatrphone HTC U12 Plus ini akan dirilis resmi pada 23 Mei 2018 mendatang. Namun sayangnya vendor asal Taiwan itu masih menutup rapat-rapat mengenai jeroan hardware yang akan ditanamkan pada HTC U12+ nantinya.

Baca Juga Usung 4 Kamera Sekelas Premium, Seperti Inikah Wujud HTC U12+?

Namun sang vendor kerap kali membocorkan mengenai desain kamera yang dibawakan. Nampaknya HTC U12 Plus dikemas dengan membawa usungan empat kamera sekaligus dalam ponsel ini. tertanam dual kamera di bodi belakang sebagai kamera utama dan dual kamera di bagian depan sebagai kamera selfie yang dimiliki.

Usut punya usut untuk bekalan kamera yang dibawakan HTC U12 Plus ini mengusung komposisi kamera 12 MP + 16 MP UltraPixel dengan bukaan lensa f/1.5. Sedangkan untuk kamera depan siap memanjakan para pecinta selfie dengan konfigurasi 8 MP + 8MP yang siap menghasilkan bidikan gambar mulus dan mendukung Bokeh Mode. Namun sayangnya tidak diungkap lebih lanjut kemampuan dan fitur apa saja yang dibenamkan dalam masing-masing kamera ganda yang dibawakan.

Bocoran HTC U12 Plus
Copyright ©HTC

Sementara itu bocoran HTC U12 Plus yang diungkap melalui Twitter akun Roland Quandt menyebutkan bahwa HTC 12+ akan dibekali dengan sejumlah pilihan warna yang beragam. Selain pilihan warna Black, vendor Taiwan ini juga akan dikemas dalam pilihan warna Red Rose, Violet dan juga Translucent.

Varian warna Translucent dalam HTC U12 Plus ini kemungkinan besar smartphone akan dibuat dengan semi-transparan seperti yang diperkenalkan pada model HTC U11+. Bukan hanya itu saja Roland juga berkicau terkait ukuran layarnya dan juga kapasitas internal dari smartphone ini yang nantinya akan dilepas di pasar kawasan Eropa.

Baca Juga Siap Tandingi Galaxy S9 dengan Mengusung 4 Kamera, Ini Dia Harga HTC U12 Plus

Bocoran HTC U12 Plus yang beredar mengungkapkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan layar phablet seluas 6.0 inci dimana untuk pasar Eropa akan didukung kapasitas internal 64 GB. Selain itu perangkat ini juga hadir dalam varian SIM Card tunggal atau single SIM juga varian Dual SIM.

Namun menurut bocoran yang disebutkan Roland, kabarnya banderolan harga HTC U12 Plus akan dibanderol tinggi. Akun tersebut meberikan kicauan yang cukup mengejutkan yakni jangan mengharapkan smartpone ini dibanderol dengan harga yang murah. Untuk itu nantikan saja kabar terbaru selengkapnya.

Baca Juga HTC U12 Plus Melenggang 23 Mei 2018, Andalkan Chip Snapdragon 845!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here