Xiaomi Redmi S2 Resmi Diluncurkan, Miliki Kamera Selfie Berkelas Hanya Rp 2 Jutaan

0
1845
Xiaomi Redmi S2
Copyright ©Gizmochina

Xiaomi Redmi S2 Hadir dengan Layar Luas Dual Kamera

Oketekno.com – Untuk membuat para konsumennya lebih terpuaskan, perusahaan Xiaomi kemarin lalu sempat menjanjikan kalau pihaknya akan meluncurkan sebuah perangkat selfie dengan banderolan harga yang terjangkau mengingat peminat penyuka selfie juga cukup banyak. Nah, kemarin akhirnya janji tersebut benar-benar diwujudkan, yaitu dihadirkannya Smartphone Xiaomi Redmi S2.

Pada saat peluncurannya pada hari itu, pihak Xiaomi telah memberikan penegasan kalau kode “S2” ini akan menjadi indikasi “Selfie Series” yang mana nantinya akan terus mengalami perkembangan. Lalu, perusahaan asal tiongkok itu juga menjelaskan kalau Xiaomi Redmi S2 ini dihadirkan untuk berkompetisi sengit dengan Oppo A3 dan juga Vivo Y83 yang telah meluncur di pasaran dengan banderolan harga terjangkau pula.

Simak Nih: Usai Spesifikasi, Kini Harga Xiaomi Mi 7 Bocor di Internet Mulai 6 Jutaan!

Guna membuat pengguna yang suka selfie puas, Xiaomi Redmi S2 hadir dengan setup single kamera beresolusi 16MP. Tidak hanya itu, dukungan teknologi kecerdasan buatan alias A.I juga tersematkan pada lensa kamera depannya, sehingga kualitas jepretan yang dihasilkan jernih dan berkualitas.

Xiaomi Redmi S2 Tested Camera
Copyright ©Gizmochina

Untuk teknologi dukungan AI yang tersematkan ini memiliki Dua Mode, diantaranya yaitu AI Portrait dan AI Beauty. Berkat adanya kedua fitur dukungan tersebut ditambah lagi dengan lensanya yang hanya berukuran 2µm, kualitas foto yang dihasilkan terlihat optimal meski objek yang mau diambil tengah berada di keadaan lingkungan kekurangan cahaya sekalipun.

Ketahui Yuk: Xiaomi Mi Mix 2S Special Art Edition Resmi Diluncurkan

Tidak hanya itu saja, lensa kamera depannya itu juga didukung dengan LED Flash soft light dan mampu menirukan cahaya alami. Kemudian untuk fitur lain yang tidak lupa di sematkan pada kamera depannya untuk menghasilkan foto berkualitas yaitu fitur HDR.

Sedangkan untuk kamera belakang telah ada 2 lensa yang beresolusi 12MP + 5MP. Hadir dengan layar berukuran 5.99 inch HD+, Xiaomi Redmi S2 dipacu dengan chip processor Snapdragon 625 dan baterai berkapasitas 3.080 mAh.

Seperti yang telah diungkap di atas tadi bahwa pihak Xiaomi ingin menghadirkan Smartphone selfie dengan harga terjangkau. Untuk itulah, harga Xiaomi Redmi S2 varian RAM 3GB/ROM 32GB hanya dibanderol senilai 999 Yuan atau setara dengan Rp 2.2 Jutaan. Sedangkan untuk varian RAM 4GB/ROM 64GB dijual dengan harga 1.299 Yuan atau setara dengan Rp 2.8 jutaan dan menawarkan pilihan warna yang beragam, diantaranya yaitu Rose Gold, Platinum Silver dan juga Champagne Gold.

baca juga: tidak harus beli redmi note 5, ini alasannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here