Asyik! Polling Instagram Kini Makin Seru dengan Fitur Emoji

0
663
Instagram Stories
Copyright ©The Verge

Instagram Resmi Luncurkan Fitur Emoji Slider Untuk Polling

Oketekno.com – Peminat Instagram setiap hari semakin bertambah, hal ini memang disebabkan adanya banyak manfaat yang di dapat dari salah satu layanan sosial media yang berada di bawah naungan Facebook juga. Seperti kata pepatah, menjaga itu lebih sulit jika dibandingkan dengan membuat.

Oleh karena itulah pihak pengembang Instagram terus menghadirkan berbagai fitur baru ke dalam layanannya tersebut supaya para penggunanya tidak merasa bosan dan terus penasaran untuk mencoba hal-hal baru yang mungkin belum perneh dinikmatinya selama ini ketika menggunakan layanan yang biasa disebut dengan IG tersebut.

Simak Nih: Microsoft Luncurkan Fitur Canggih “Your Phone” Untuk Windows 10, Fungsinya?

Nah, jika kemarin telah dihadirkan fitur video Chat, kali ini ada informasi terbaru yang menyebutkan kalau pihak Instagram secara resmi telah meluncurkan fitur baru untuk Instagram Stories, khususnya polling. Untuk fitur terbarunya kali ini berupa stiker emoji yang keren bernama “Emoji Slider”.

Instagram Stories Emoji Slider
Copyright ©Tech Crunch

Cocok dengan namanya, Emoji Slider ini nantinya bisa di tempelkan pada unggahan Stories kalian dan bisa di geser ke kanan dan juga kiri. Dikarenakan untuk polling, tujuannya ya sudah jelas yakni untuk memberikan umpan balik alias masukan yang mana berupa skala (presentase). Kalau kita menggeser semakin ke kanan, maka penilaian baik terhadap unggahan tersebut akan semakin tinggi.

Ketahui Yuk: Fitur Baru Google Maps Bisa Tunjukkan Jalan Secara Nyata

Sebagai contohnya yakni seperti ketika kita sedang memposting makanan, maka kita bisa menyematkan emoji seseorang yang tengah merasakan kelezatan. Nah, sebagai seorang viewer teman kalian bisa menggeser tombol yang ada di sebelahnya, kalau semakin ke kanan maka mereka memang suka juga dengan makanan tersebut, begitu juga dengan sebaliknya.

Tentu ini cukup berbeda dengan jajak pendapat yang dihadirkan untuk Insta Stories sebelumnya yang hanya memberikan 2 pilihan saja kepada para followers. Untuk pihak pengembang sendiri telah mengakui kalau emoji slider ini dihadirkan karena memang sangat populer di gunakan sebagai polling.

Bagi yang sudah tidak sabar, kita bisa langsung mencoba fitur emoji slider ini pada aplikasi Instagram versi 44.0 di perangkat iOS maupun Android. Kalau memang sudah di update, maka sang pengguna bisa langsung menambahkan pertanyaan dan mengganti emoji sesuai keinginan.

baca juga: Cara Menyadap Instagram Pacar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here