Inikah Penampakan Samsung Galaxy Note 9 dengan S Pen Mewah?

0
3030
Copyright ©Softpedia

Wujud Samsung Galaxy Note 9 Bocor dengan S Pen Keren!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Samsung memang kerap menjadi sorotan dimana belum lama ini merilis smartphone terbaru yakni duo Galaxy A6. Selain itu sang vedor juga dikabarkan segera merilis Galaxy J series dengan Infinity Display untuk segmen pasar kelas menengah. Selain itu vendor asal Korea Selatan tersebut juga tengah menggarap flagship Samsung Galaxy Note 9 yang siap dirilis tahun 2018 ini. Baru-baru ini ada penampakan Galaxy Note 9 dengan didukung pen digital S Pen stylish.

Namun jika tidak ada halangan, sang vendor menjadwalkan akan mempercepat waktu perilisan Samsung Galaxy Note 9. Phablet ini akan meluncur pada bulan Juli ataupun Agustus 2018. Hanya menunggu beberapa bulan lagi menjelang perilisan, sejumlah rumor dan bocoran semakin banyak beredar bahkan yang terbaru adalah penampakan wujud dari perangkat asal Negeri Gingseng ini.

Baca Juga 4 Samsung Galaxy J Series Terbaru akan Mengadopsi Infinity Display, Benarkah?

Perlu diketahui perangkat Galaxy Note sendiri menjadi salah satu lini smartphone kelas atas Samsung selain model Galaxy S-series. Selain hadir dengan dukungan layar super lapang dari model Galaxy S-series, phablet Galaxy Note juga diketahui memiliki pen stylus S Pen untuk kebutuhan navigasi layarnnya.

Tentunya untuk model Samsung Galaxy Note 9 yang akan datang juga akan dibekali dengan S Pen atau pen stylus yang lebih mumpuni dan canggih. Bahkan dalam bocoran yang beredar, pen digital ini terlihat muncul bersama dengan gambar yang memperlihatkan phablet generasi penerus Galaxy Note 8 ini.

Penampakan Samsung Galaxy Note 9
Copyright ©Samsung

Belum diketahui apakah penampakan Samsung Galaxy Note 9 dengan S Pen ini resmi ataukah tidak namun yang pasti melihat wujudnya terlihat tidak memiliki perbedaan signifikan dari pendahulunya. Mengingat desain dari Samsung Galaxy Note 8 sendiri juga cukup mewah dan stylish, hal ini bukan menjadi sesuatu hal yang buruk.

Terlepas dari wujud dan desain yang dibawakan ada satu fitur yang cukup dinantikan oleh para pecinta gadget teruma model Samsung Galaxy Note 9 ini. Fifur tersebut adalah sensor pemindai sidik jari di dalam layarnya. Tidak sedikit informasi dan bocoran yang beredar mengungkapkan bahwa fingerprint di dalam layar kemungkinan besar akan diusung oleh phablet Galaxy Note 9 ini.

Baca Juga Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus Dirilis di Indonesia, Ini Harga Resminya!

Namun sayangnya hingga kini pabrikan Samsung sendiri belum mengkonfirmasi maupun memberikan keterangan resmi terkait fitur Fingerprint Under Display dalam Galaxy Note 9. Benar tidaknya akan dihadirkan fitur tersebut dalam Samsung Galaxy Note 9 kita nantikan saja kabar terbarunya.

Kabar terkait Samsung Galaxy Note 9 sebelumnya diungkap bahwa perangkat telah mengantongi sertifikat yang dikeluarkan China Ministry of Industry and Information Technology (CMIIT). Berdasarkan informasi yang diungkap kementrian, phablet ini akan hadir dalam dua model, kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca Juga Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S8 Lite Bocor Melalui Cuitan Promo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here