Cara Membuat Video Slow Motion di Semua Smartphone Ala Samsung Galaxy S9

0
1020
Cara Membuat Video Slow Motion di Semua Smartphone B
Copyright ©Oketekno

Trik Menggunakan Fitur Slow Motion Galaxy S9 di Semua Smartphone

Oketekno.com – Samsung Galaxy S9 adalah salah satu Smartphone premium yang telah diluncurkan sejak akhir bulan Februari silam. Hadir untuk kalangan kelas menengah atas, Galaxy S9 telah mengandalkan kemampuan kameranya yang dapat menghasilkan video slow motion dengan kualitas yang mengagumkan.

Tentu fitur tersebut akan sangat cocok dan pastinya seru banget buat merekam berbagai kejadian epic sehingga sebagian besar kalangan ingin mencoba fitur tersebut. Akan tetapi sayang, harganya yang mahal membuat orang mengurungkan niatnya untuk memiliki Smartphone tersebut.

Simak Nih: 5 Cara Mengatasi Touchscreen Error dan Mencet Sendiri Paling Ampuh

Akan tetapi, bagi kalian yang hanya ingin membuat video slow motion saja, tidak perlu membeli Samsung Galaxy S9 kok karena semua Smartphone Android bisa melakukannya. Mau tau caranya? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai Cara Membuat Video Slow Motion di Semua Smartphone berikut ini.

Cara Membuat Video Slow Motion di Semua Smartphone

Pertama, kita download dan install aplikasi yang bernama Slow Motion – Cam Recorder Video Fast Motion Lapse terlebih dahulu melalui layanan Google Play Store.

Cara Membuat Video Slow Motion di Semua Smartphone 1
Copyright ©Jalantikus

Jika sudah terpasang, maka langkah berikutnya yakni buka aplikasinya dan klik opsi Capture untuk memulai perekaman video dengan fitur slow Motion ala Galaxy S9.

Ketahui Juga: Cara Buka Situs yang Diblokir Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Membuat Video Slow Motion di Semua Smartphone 2
Copyright ©Jalantikus

Nah, dengan begini nantinya aplikasi ini akan meminta beberapa izin akses ke file manager, kamera dan beberapa opsi lainnya. Kita klik allow semuanya saja biar proses berjalan lancar.

Baca Yuk: Cara Mengganti Background Foto di Android Hanya 1 Menit

Cara Membuat Video Slow Motion di Semua Smartphone 3
Copyright ©Jalantikus

Cara Membuat Video Slow Motion di Semua Smartphone berikutnya yakni kita lakukan perekaman video. Jika dirasa sudah selesai, maka kita klik tanda centang yang berada di bawah, dengan begini proses pembuatan video slow motion telah dimulai.

Coba Nih: Cara Membuat Foto Selfie Bergerak dan Bersuara

Cara Membuat Video Slow Motion di Semua Smartphone 4
Copyright ©Jalantikus

Kalau prosesnya sudah selesai, maka kalian bisa melakukan pengeditan dan modifikasi video. Akan tetapi jika ingin instant langsung klik Skip saja untuk melanjutkannya.

Simak Juga: Cara Hubungkan Smartphone ke TV Tanpa Menggunakan Kabel

Cara Membuat Video Slow Motion di Semua Smartphone 5
Copyright ©Jalantikus

Kemudian kalian nantinya akan dihadapkan dengan editing lagi, kalian bisa sesuaikan seberapa lambatkah kecepatan video yang ingin kalian buat. Dan yang membuatnya lebih seru lagi adalah, kita bisa memasukkan musik, teks, atau mungkin beberapa efek lain ke dalam video tersebut. kalau dirasa sudah cukup pas, klik icon centang yang berada di pojok kanan atas.

Ketahui Yuk: Cara Bermain Game di Semua Smartphone Layaknya Xiaomi Black Shark

Cara Membuat Video Slow Motion di Semua Smartphone 6
Copyright ©Jalantikus

Seperti itulah Cara Membuat Video Slow Motion di Semua Smartphone yang bisa kalian coba sendiri pada perangkat kalian masing-masing. Selamat mencoba dan semoga memuaskan.

baca juga: Cara Streaming Video YouTube Super Hemat Kuota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here