Foto Nokia X Tersebar Luas di Internet Menjelang Peluncurannya

0
1287
Nokia X Belakang
Copyright ©GizmoChina

Hadir dengan Layar Berponi dan Body Menawan

Oketekno.com – Berbagai informasi mengenai perangkat Smartphone Nokia X terus bertebaran, rencananya ponsel pertama dari HMD Global yang menerapkan konsep desain layar Notch ini bakal resmi diluncurkan pada tanggal 16 Mei 2018 mendatang. Masih sama seperti yang lain, sesaat sebelum peluncurannya banyak sekali foto penampakan nyata dari Smartphone tersebut.

Belum lama ini, penampakan dari Nokia X baru saja muncul di jejaring sosial media Weibo. Dalam foto tersebut bisa kita ketahui bahwa Smartphone ini nantinya akan hadir dengan panel layar seluas 5.8 inch dengan tampilan resolusi FullHD+ dan memiliki aspek ratio sebesar 18:9. Kemudian untuk mengikuti trending desainnya, HMD Global juga menyematkan notch dibagian atas layarnya.

Simak Nih: Poster Promosi Beredar, Wujud Nokia X Semakin Jelas dengan Layar Poni!

Lalu pada bagian belakangnya, telah nampak setup dual kamera yang dilengkapi dengan LED Flash tersusun rapi secara vertikal dan dibawahnya juga terdapat fingerprint sensor yang mana keduanya sama-sama diberikan garis tepi putih. Dari informasi sebelumnya, salah satu dari dual kamera tersebut memiliki resolusi sebesar 16MP.

Nokia X
Copyright ©GizmoChina

Kalau dilihat lebih mendalam lagi, perusahaan HMD Global sepertinya membalut perangkat Smartphone Nokia X ini dengan bahan material aluminium dan terlapisi oleh bahan kaca sehingga terkesan mewah layaknya Ponsel premium lainnya meski Smartphone ini dikabarkan bakal menyasak kalangan kelas menengah. Tidak hanya itu, ketika casing belakangnya terkena paparan sinar cahaya, maka body Smartphone akan tampak berkilauan.

Kemudian untuk port dukungan, HMD Global masih tetap menghadirkan port jack audio 3.5 mm di bagian sisi atas Smartphone, sedangkan di bagian bawahnya tersematkan port micro USB 2.0. Sedangkan untuk tombol power dan volume, telah dihadirkan pada bagian sisi kanan perangkat.

Dari beberapa informasi yang telah muncul pada laman TENA dan 3C Tiongkok kemarin, performa Nokia X ini nantinya akan didukung dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 636 octa-core. Akan tetapi, beberapa bocoran lainnya telah menyebut kalau Smartphone besutan HMD Global ini nantinya akan hadir dengan chip MediaTek Helio P60. Lantas, manakah informasi yang benar? Kita tunggu saja 2 hari lagi.

baca juga: Segera Dirilis! TENAA Ungkap Jelas Spesfikasi Nokia X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here