Tertunda, iPhone SE 2 Baru Meluncur Bulan September 2018?

0
1289
iPhone SE 2 Combine
Copyright ©Jawa Pos

Apple Masih Bungkam Mengenai Berbagai Hal

Oketekno.com – Di tahun 2018 ini kabarnya Apple bakal meluncurkan beberapa Smartphone iPhone terbaru besutannya, dan salah satu diantaranya kemungkinan besar adalah iPhone SE 2. Berbagai informasi mengenai perangkat ini sendiri juga terus bermunculan, mulai dari sisi spesifikasi, desain hingga jadwal peluncurannya juga.

Dan kemarin juga sempat ada informasi yang menyebutkan kalau generasi penerus dari iPhone SE ini bakal meluncur pada bulan ini. Akan tetapi, banyak pihak yang merasa kurang yakin karena sampai saat ini tidak diketahui adanya gerakan dari pihak Apple untuk memulai menggarap Smartphone iPhone SE 2.

Simak Nih: iPhone SE 2 Akan Adopsi Layar Poni Sebagai Versi Murah iPhone X, Benarkah?

Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Phone Arena kemarin, dari sejumlah produsen aksesoris yang tengah berada di Japan IT Week Spring Mobile Solutions Expo, hingga saat ini Apple masih belum juga memulai proses produksi iPhone SE 2 atau iPhone SE (2018). Dengan begini prediksi mengenai pengumuman Smartphone ini yang bakal hadir pada kuartal kedua tahun 2018 masih dipertanyakan.

iPhone SE 2
Copyright ©merdeka

Kemudian, beberapa laporan telah menyebutkan juga kalau ada kemungkinannya Apple baru akan mengumumkan iPhone SE 2 secara resmi pada bulan September 2018 mendatang yang mana hadir bersamaan dengan iPhone Xs, iPhone Xs Plus dan juga iPhone 9.

Ketahui Yuk: Salah Satu Ciri Khas yang Bakal Dihilangkan dari iPhone SE 2 Juga

Disisi lain, sampai sekarang pihak Apple juga masih belum memutuskan apakah perangkat terbaru besutan Apple ini nantinya akan hadir dengan TrueDepth kamera, notch, desain bezel less dan sensor Face ID juga atau tidak.

Akan tetapi berbagai media telah melaporkan kalau memang Smartphone ini nantinya bakal memiliki notch alias poni layaknya iPhone X. Kemudian media lain juga ada yang menyebutkan kalau Smartphone penerus dari iPhone SE ini nantinya akan memliki desain yang mirip dengan iPhone 5s, namun bahan material yang digunakannya cukup berbeda.

Mengingat besar kemungkinannya kalau iPhone SE 2 ini nanti bakal memiliki fitur wireless charging pula, maka bahan material yang bakal digunakan kaca sehingga dapat melakukan pengisian daya secara sempurna.

baca juga: Video Ini Ungkap iPhone SE 2 Bakal Usung Body Berbahan Kaca dan Wireless Charge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.