Jadwal Pre-Order Xiaomi Mi 7 Terungkap dengan Jelas

0
1371
Xiaomi Mi 7
Copyright ©astratv

Xiaomi Mi 7 Siap Dipesan 4 Hari Setelah Diluncurkan

Oketekno.com – Tidak hanya sebatas rumor saja, semakin hari kehadiran Smartphone Xiaomi Mi 7 nampak semakin jelas saja dan lebih banyak informasi yang bermunculan di Internet. Belum lama ini telah diketahui nampak adanya sebuah foto terbaru yang mengungkap kalau perusahaan asal Tiongkok ini akan menghadirkan Smartphone premium terbarunya 9 hari lagi.

Informasi ini telah didapat dari salah satu papan digital yang berada di luar toko China Mobile, pada papan tersebut telah terungkap kalau pre-order untuk Xiaomi Mi 7 baru akan dibuka alias dimulai pada tanggal 27 Mei 2018 mendatang.

Simak Nih: Siap Hadir Akhir Mei, Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 7 Sudah Mulai Bocor

Dengan adanya bocoran tersebut, seakan semakin memperjelas mengenai unggahan poster beberapa waktu lalu yang memuat kalau Smartphone ini nantinya akan resmi diluncurkan pada tanggal 23 Mei 2018 atau 4 hari sebelum masa pre-order dibuka.

Copyright ©Androidheadlines

Memang perusahaan Xiaomi ini sangat rajin untuk meluncurkan berbagai perangkat Smartphone terbarunya. Seperti yang telah kita tahu, perusahaan asal Tiongkok ini telah meluncurkan perangkat Smartphone premium Mi Mix 2s pada akhir bulan Maret kemarin, belum genap 2 bulan lamanya sudah disusul dengan Xiaomi Mi 7 yang juga hadir untuk pasar kelas atas.

Ketahui Yuk: Usai Spesifikasi, Kini Harga Xiaomi Mi 7 Bocor di Internet Mulai 6 Jutaan!

Untuk itulah, banyak kalangan yang beranggapan kalau desain Smartphone premium terbaru dari Xiaomi ini nantinya akan mendapatkan perhatian lebih sehingga terdapat perbedaan yang mencolok antara perangkat tersebut dengan Xiaomi Mi Mix 2s. Tidak hanya itu saja, sepertinya Smartphone ini juga akan hadir dengan bekalan fitur cukup berbeda pula.

Disisi lain, beberapa waktu yang lalu juga sempat ada informasi yang mengatakan kalau Xiaomi Mi 7 ini nantinya akan hadir dengan panel layar OLED seluas 5.6 inch dan memiliki notch dibagian atas layarnya. Lalu untuk sektor performanya, Smartphone ini akan disokong dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 845 dan didukung dengan RAM berkapasitas 6GB/8GB serta internal ROM seluas 64GB/128GB.

Xiaomi Mi 7 ini juga diharapkan akan mengusung fitur pengenalan wajah 3D, pemindai sidik jari dalam layar dan memiliki komponen baterai berkapasitas super besar. So, untuk mendapatkan kepastiannya kita tunggu saja beberapa waktu kedepan.

baca juga: Desain Xiaomi Mi 7 Terungkap Melalui Bocoran Casing Ini, Seperti Apa Ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here