Meizu M8c dan M8c Lite Tengah Digarap, Sasar Kalangan Entry Level!

0
1552
Copyright ©Gizmochina

Dapatkan Sertifikasi FCC, Spesifikasi Meizu M8c dan M8c Lite Terungkap!

OKETEKNO.COM – Vendor smartphone  Meizu yang berbasis di Tiongkok baru saja merilis tiga smartphone terbaru di pasaran yakni Meizu 15 series. Kini pabrikan ponsel asal Negeri Tirai Bambu ini juga tengah mempersiapkan dua amunisi terbaru yang siap dihadirkan sebagai jagoan baru untuk segmen pasar menengah bawah. Dua perangkat tersebut memiliki nomor model M809L dan M810L. Usut punya usut kedua handset tersebut akan hadir sebagai Meizu M8c dan M8c Lite. Bahkan keduanya telah menyambangi laman sertifikasi FCC dimana spesifikasi hardware yang ditanamkan pun juga telah terungkap.

Kendati pada laman FCC tersebut baru dimunculkan nomor modelnya saja namun laman sertifiasi tersebut memberikan sinyal bahwa nomor model M809L akan hadir dengan Meizu M8c. Sedangkan untuk model M810L akan hadir sebagai model Meizu M8c Lite. Sejumlah rumor yang beredar mengungkapkan bahwa keduanya akan menjadi suksesor dari model Meizu M6, M6 Note dan M6S dimana telah resmi mluncur pada 2017 silam.

Baca Juga Muncul di TENAA, Meizu Mblu M811Q Siap Hadir dengan Harga Rp 3 Jutaan?

Sementara bocoran spesifikasi Meizu M8c yang ditanamkan kabarnya akan diperkuat dengan RAM 2 GB yang cukup menjanjikan. Kapasitas mumpuni tersebut akan dikombinasikan dengan memori internal 16 GB yang siap menampung berbagai macam file favorit pengguna. Bukan hanya itu saja, perangkat ini dipermanis dengan antarmuka Flyme OS dengan berbasis Android Operatyng System.

Meizu M8c FCC
Copyright ©Gizmochina

Perlu diketahui smartphone Meizu M8c ini sendiri akan hadir menyasar segmen pasar entry level. Pasalnya sang vendor dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 13 MP yang telah didukung fitur LED Flash. Sementara untuk kamera depan yang dibawakan, Meizu membenamkan kamera depan berkekuatan 8 MP. Sayangya tidak ada informasi lebih detail terkait fitur yang akan dibawakan pada kamera M8c series ini.

Berbeda dengan model Meizu M8c, smartphone Meizu M8c Lite sendiri nampaknya akan hadir sebagai smartphone yang lebih menggoda. Pasalnya perangkat ini merupakan smartphone Android Go yang masuk dalam project besutan Google. Namun dengan banderolan harga yang lebih murah M8c Lite ini diperkuat RAM 1 GB dan juga kapasitas internal 8 GB. Sedangkan untuk bekalan kamera, disematkan kamera belakang berkekuatan 8 MP juga didukung dengan kamera depan 5MP.

Baca Juga Resmi Meluncur, Harga Meizu M6 di Indonesia Hanya Sejutaan Lho!

Meskipun belum diperkenalkan resmi, kabarnya Meizu M8c dan M8c Lite ini sama-sama dibekali dengan konektivitas yang cukup lengkap. Keduanya membawakan fitur Dual SIM, jaringan 4G LTE, Wi-Fi, Hotspot dan juga Bluetooth. Besar kemungkinan keduanya akan diluncurkan secara global di luar pasar China lantaran keduanya sama-sama dibekali frekuensi global.

Namun sayangnya belum ada bocoran informasi terkait harga Meizu M8c dan M8c Lite maupun tanggal peluncurannya di pasaran. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya dari Meizu terkait dua smartpone terbaru di segmen entry level ini.

Baca Juga Trio Meizu 15 Akhirnya Resmi Diumumkan, Dibanderol Mulai Rp 3 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here