Harga Vivo X21i Terbongkar, Miliki Variasi Warna Menawan!

0
764
Vivo X21i Rumor
Copyright ©Vivo

Vivo X21i Meluncur 19 Mei dengan Kamera Ganda Mumpuni!

OKETEKNO.COM – Belum lama ini pabrikan Vivo dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone anyar yang menjadi varian lain dari model Vivo X21. Perangkat tersebut bertajuk Vivo X21i dimana  bocorannya telah banyak beredar di dunia maya. Setelah spesifikasi hardware terungkap di laman TENAA dan juga Geekbench, bocoran yang paling ditunggu terkait harga X21i bocor di dunia maya melalui salah satu operator telekomunikasi di China.

Smartphone android Vivo X21i ini sendiri direncanakan akan diluncurkan di Negeri Tirai Bambu melalui China Telecom pada tanggal 19 Mei 2018 mendatang. Banderolan harganya pun terungkap dimana menyasar segmen pasar kelas menengah dimana hadir dengan membawakan sejumlah variasi warna yang cukup menarik.

Baca Juga Vivo X21i Mencuat di Geekbench, Usung RAM 6GB MediaTek Helio P60!

Banderolan harga Vivo X21i sendiri telah terungkap dimana akan dilepas dengan harga 2698 yuan atau setara Rp 5.9 jutaan per unitnya yang memang hadir di pasar China. Smartphone android ini dikabarkan akan hadir dengan sejumlah pilihan warna diantaranya Ruby Red, Aurora White dan juga Polar Night Black menawan.

Tidak jauh berbeda seperti yang diungkap oleh laman TENAA dan juga Geekbench, perangkat Vivo X21i ini dipersenjatai dengan chipset besutan MediaTek yakni Helio P60 dalam processor Octa-core yang dipadukan chip grafis Mali-G72 MP3. Processor 8 inti tersebut menghasilklan performa yang cukup menjanjikan dan handal dimana telah diperkuat RAM 6 GB serta menawarkan kapasitas internal 64 GB yang cukup besar. Bahkan kapasitas penyimpanannya masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB.

Vivo X21i Rumor
Copyright ©Vivo

Hanya saja ada sedikit perbedaan dari sejumlah bocoran yang telah beredar sebelumnya, handset ini hadir sebagai smartphone selfie dengan kemampuan mumpuni. Hal itu dibuktikan pada kamera depan yang dibawakan dalam Vivo X21i dimana hadir dengan membawa kapasitas internal besar dalam resolusi 24 MP yang siap menghasilkan gambar swa-foto cukup bening dan halus.

Bagi para pecinta fotografi, Vivo X21i disokong dengan kamera ganda pada bodi belakangnya. Usungan dual kamera yang dibenamkan memiliki komposisi 12MP + 5 MP yang siap menghasilkan gambar jernih dan tajam. Bahkan isu yang beredar menyebutkan single camera depan dan dual kamera belakang yang tertanam sama-sama menawarkan kemampuan foto bokeh keren dan menawan atau yang disebut fitur potrait mode. Tak ketinggalan lampu kilat LED Flash juga dibenamkan.

Baca Juga Lebih Modis, Vivo V9 True Red Resmi Meluncur di Indonesia!

Urusan layar Vivo X21i ini disokong dengan layar phablet lapang seluas 6.28 inci dengan disokong resolusi Full HD+ dengan kualitas gambar yang cukup bening dan tajam. Dengan layar lapang tersebt memangsudah dapat dipasrikan aspek rasio layar X21i ini membawa layar penuh kekinian dan dikabarkan membawakan layar poni di bagian atas layar perangkat. Sedangkan untuk dimensinya membawakan dukungan 154.37 x 74.98 mm dengan bodi ramping berketebalan mencapai 6.99 mm dengan bobot 159 gram.

Sementara itu sejumlah fitur juga dibenamkan oleh Vivo dalam X21i ini termasuk dukungan fingerprint sensor yang tertanam di bodi belakangnya. Sedangkan untuk kapasitas baterainya mengusung daya 3170 mAh yang cukup bertenaga. Spesifiaksi Vivo X21i sendiri berjalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo v8.1 dengan dipermanis antarmuka FunTouch OS 4.0 UI menawan.

Baca Juga Vivo Y75S Disiapkan, Smartphone Selfie Low Budget dengan Layar Penuh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here