Ponsel Pisang Nokia 8110 Siap Meluncur di Singapura dan Vietnam, Indonesia Kapan?

0
1966
Ponsel Pisang Nokia 8110 Reborn
copyright©

Usung Fitur Baru, Harga Nokia 8110 Pisang Dilepas Terjangkau

OKETEKNO.COM – Pabrikan ponsel Nokia yang kini berada dibawah bendera HMD Global memang telah banyak merilis smartphone android terbaru. Namun vendor asal Finlandia tersebut juga menghidupkan kembali sejumlah ponsel fitur yang melegenda di zamannya. Di akang MWC (Mobile World Congress) 2018 akhir Februari lalu, Nokia menghidupkan kembali ponsel pisang besutanya yang bertajuk Nokia 8110. Versi terbaru Nokia Pisang ini dikabarkan segera dijual di pasaran pada bulan Mei 2018 ini, lantas berapa banderolannya?

Kabarnya ponsel pisang Nokia 8110 ini segera diluncurkan di dua negara pertama Asia yang dilepas dengan harga cukup terjangkau. Dua negara pertama yang berkesempatan mencoba Nokia Pisang versi terbaru adalah Singapura dan Vietnam. Selanjutnya ponsel pisang dalam varian warna kuning dan hitam ini juga akan dipasarkan secara global di sejumlah negara.

Baca Juga Ponsel Pisang Nokia 8110 Reborn Bisa Akses Layanan Google Berkat OS ini!

Sementara itu spesifikasi Nokia 8110 ini sendiri hadir dengan membawakan layar seluas 2.4 inci dimana disokong resolusi QVGA dimana telah dibekali kamera belakang berkekuatan 2 MP. Bagi pengguna yang ingin bernostalgia dengan ponsel jadul Nokia, Ponsel Pisang ini juga dilengkapi game Snake yang tentunya telah di modernisasi. Selain itu ponsel ini juga dibekali baterai yang diklaim mampu siaga mencapai 25 hari lamanya.

Ponsel Pisang Nokia 8110
Copyright ©Routers

Ponsel Pisang Nokia 8110 sendiri memang diluncurkan untuk pengguna yang ingin bernostalgia kembali dengan ponsel Nokia jadul yang berjaya di zamannya. Sama halnya saat sang vendor menghidupkan kembali Nokia 3310 di ajang MWC 2017 silam yang bahkan juga tersedia dalam jaringan 4G LTE untuk koneksi internet kencang dan cepat.

Kendati demikian ponsel Pisang Nokia 8110 ini sendiri tidak serta merta disokong dengan fitur terbaru meskipun kabarnya akan didukung konektivitas 4G LTE kencang. Di bandingkan dengan pendahulunya yang hanya dapat digunakan untuk panggilan telpon dan SMS, maka model terbaru ini dapat digunakan untuk berselancar di dunia maya.

Baca Juga Poster Promosi Beredar, Wujud Nokia X Semakin Jelas dengan Layar Poni!

Para pengguna Nokia Pisang Reborn ini nantinya akan dapat menggunakan ponselnya untuk berinternetan seperti halnya mengakses Google Assistant, Maps, Facebook bahkan Twitter. Harga Nokia 8110 Pisang ini nantinya akan dilepas dengan label harga mencapai USD 80 atau setara Rp 1.1 jutaan per unitnya. Lantas kapan Nokia Pisang ini dirilis di Indonesia? Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca Juga Miliki Harga Murah, Nokia X6 Siap Jadi Pesaing Berat Zenfone Max Pro M1 dan Redmi Note 5

Advertisement :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.