Penjualan Apple iPhone Bakal Mencapai 220 Juta Unit?

0
1542
Smartphone iPhone
Copyright ©yeniakit

Para Pengguna Smartphone iPhone Setia Menggunakannya

Oketekno.com – Sifat Apple yang sering kali tertutup membuat sebagian besar kalangan merasa penasaran dan seringkali melontarkan berbagai pendapatnya mengenai hal yang akan dilakukan oleh perusahaan Apple kedepannya. Salah satu contohnya yaitu seperti Gene Munster yang merupakan peneliti bisnis senior yang sudah cukup lama membahas mengenai bisnis perusahaan asal Amerika tersebut.

Belum lama ini Ia telah memperkirakan kalau bisnis Apple yang akan maju nantinya berasal dari sektor perangkat Smartphone iPhone yang berkelanjutan. Hal ini dikarenakan penjualan Smartphone besutannya ini akan mencapai masa puncaknya hingga di tahun depan.

Simak Nih: Apple Sudah Mulai Garap Smartphone iPhone Berteknologi 5G?

Bahkan, Gene Munster juga memprediksi kalau Apple bakal mampu menjual sebanyak 220 juta unit Smartphone iPhone selama tahun 2018 dan 2019 mendatang, sementara untuk saat ini tingkat adopsi iPhone masih sekitar 800 juta pengguna yang tersebar di seluruh penjuru Dunia.

iPhone 7
Copyright ©letemsvetemapplem

Disisi lain, Munster juga telah berpikir kalau pihak Apple tidak akan bisa mendulang kesuksesan untuk membuat para pengguna ponsel fitur yakin untuk beralih menggunakan perangkat Smartphone iPhone. Pasalnya, harga yang ditawarkan untuk setiap produk Apple tersebut pastinya selalu mahal.

Ketahui Yuk: Oppo F7 Youth Segera Meluncur, Versi Murah dengan Kamera Selfie A.I

Terlebih lagi Gene Munster juga mencatat kalau perusahaan asal Amerika Serikat ini telah konsisten untuk membukukan tingkat retensi tinggi untuk iPhone ini, yakni lebih dari 90% walaupun masih banyak persaingan di pasar Global. Perlu Anda ketahui bahwa untuk tingkat retensi ini adalah presentase yang menunjukkan besaran kesetiaan para pengguna iPhone terhadap perangkat miliknya di tengah keramaian Smartphone Android yang makin maju. Hal ini tentu memunculkan pernyataan kalau para pelanggan iPhone merasa puas dengan apa yang telah dimilikinya itu.

Dengan begini sudah menjadi hal yang wajar kalau perangkat iPhone telah dianggap menjadi bisnis stabil untuk Apple dalam beberapa tahun kedepan. Bahkan dari segi pendapatan diperkirakan akan mengalami pertumbuhan penjualan 0-5%. Penjualan yang stabil ini nantinya akan menjadi landasan yang kuat untuk bisnis iPhone dan akan terus mengalami perkembangan menjadi lebih baik lagi di masa mendatang. So, kita lihat saja kejadiannya beberapa bulan kedepan.

baca juga: harga iphone 2018 tetap akan mahal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here