Honor 10 Resmi Meluncur Secara Global, Harganya?

0
754
Honor 10 Back
Copyright ©GizChina

Bakal Hadir di 26 Negara Termasuk Indonesia Juga

Oketekno.com – Kemarin pada tanggal 15 Mei 2018, secara resmi Honor kembali meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya secara global. Jika pada awal peluncurannya kemarin hanya untuk Negeri Tiongkok, kali ini Honor 10 sudah tersedia secara global dan dirilis pertama di London, Inggris.

Smartphone terbaru Honor 10 ini ditujukan untuk para kalangan kelas menengah atas dengan membekali komponen chip processor Kirin 970 yang mana di dalamnya juga sudah dibekali pula dengan teknologi kecerdasan buatan Neural Processing Unit.

Simak Nih: Honor 7S Siap Meluncur di Eropa dengan Banderolan Harga Terjangkau

Tidak hanya itu saja, Smartphone ini juga didukung pula dengan internal RAM sebesar 6GB dan menawarkan 2 varian internal ROM, diantaranya yakni 64 GB dan 128 GB. Sedangkan untuk usungan layarnya yakni menggunakan panel layar IPS LCD seluas 5.84 inch dengan kualitas tampilan FullHD+ dengan aspek ratio sebesar 19:9.

Honor 10 B
Copyright ©indiatoday

Selain itu, Honor 10 juga mengikuti trending desain saat ini yakni menghadirkan notch di bagian atas layarnya. Lalu soal daya jangan khawatir karena Smartphone ini hadir dengan komponen baterai sebesar 3.400 mAh dan dijalankan dengan sistem operasi Android V8.1 Oreo.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy S10 Akan Usung Fingerprint Ultrasonik di Layar Garapan Sendiri!

Lalu dalam urusan kamera, sepertinya Honor juga tidak tanggung-tanggung menyematkan lensa kamera gahar pada Smartphone terbarunya ini supaya mampu bersaing dengan perangkat lain di kelas yang sama. Setup dual kamera utamanya masing-masing memiliki resolusi 24 MP + 16 MP dan semuanya juga memiliki dukungan teknologi Artificial Intelligence serta 22 mode yang mendeteksi object foto dengan sangat baik.

Tidak hanya itu, upaya lain untuk menghasilkan kualitas jepretan yang lebih menarik lagi Honor juga menyematkan fitur 3D Portrait Lightning. Sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan yakni beresolusi 24MP dengan tingkat aperture f/2.0.

Kemudian untuk persoalan harganya, Honor 10 dibanderol senilai 399 Euro atau setara dengan Rp 6.6 jutaan untuk varian 64 GB, sedangkan varian 256 GB memiliki banderolan harga 499 Euro atau setara dengan Rp 7.5 jutaan. Dan rencananya untuk Smartphone ini nantinya akan hadir secara global di 26 Negara dan termasuk salah satunya yakni Indonesia.

baca juga: Wujud Oppo Realme 1 Beredar di Jagat Maya, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here