Xiaomi Mi 7 Batal Meluncur, Diganti Mi 8 dan Mi Band 3?

0
1627
Xiaomi Mi 7 with Box
Copyright ©CeroFilas

Xiaomi Gelar Konferensi Pers Akhir Mei 2018

Oketekno.com – Xiaomi ini bisa dibilang telah merajalela di kawasan Asia, bagaimana tidak? Berbagai produk teknologi ciptaannya selalu laris manis dan diminati oleh para konsumen lokal maupun Global. Oleh karena itulah kemarin juga sempat memperluas wilayah pemasaran produk teknologinya di kawasan Eropa dengan harapan mendapat nasib baik seperti di Asia.

Disisi lain, banyak sekali informasi yang membahas mengenai ketidak pastian peluncuran perangkat Smartphone terbaru besutan Xiaomi. Jika selama ini terdengar keras mengenai perangkat Xiaomi Mi 7, mulai dari desain hingga spesifikasi lengkapnya juga sudah cukup jelas terungkap. Namun kemarin ada rumor yang mengatakan kalau Xiaomi Mi 8 lah yang muncul, bukan Mi 7.

Simak Nih: Jadwal Pre-Order Xiaomi Mi 7 Terungkap dengan Jelas

Akan tetapi informasi lain menyatakan kalau Xiaomi Mi 7 maupun Mi 8 nantinya akan diluncurkan secara bersamaan dengan menjadikan Mi 8 sebagai versi upgrade-nya alias dengan bekalan spesifikasi lebih tinggi.

Leaks Xiaomi Mi 7
Copyright ©Android Headlines

Kemudian pada hari Selasa tanggal 15 Mei 2018 kemarin perusahaan Xiaomi juga telah memberikan pengumuman kalau pihaknya nanti akan mengadakan acara konferensi pers di Shenzhen-China pada akhir bulan Mei 2018 ini. Dalam ajang tersebut, perusahaan Xiaomi akan mengambil kesempatan untuk meluncurkan Smartphone Mi 8.

Ketahui Yuk: Desain Xiaomi Mi 7 Terungkap Melalui Bocoran Casing Ini, Seperti Apa Ya?

Tidak hanya itu saja karena Lei Jun selaku menjabat sebagai CEO Xiaomi juga telah memberikan penjelasan kalau pada event tersebut nantinya akan ada perangkat teknologi canggih lain yang juga bakal turut diperkenalkan.

Banyak kalangan yang memperkirakan kalau perangkat yang dipastikan turut dihadirkan di sini nantinya adalah Xiaomi Mi Band 3. Untuk membuat tampilannya lebih menarik dan berkelas, Xiaomi menghadirkan Smartband ini dengan layar OLED Lengkung 2.5D.

Kemudian untuk berbagai fitur yang akan disematkan pada Xiaomi Mi Band 3 ini nanti diantaranya yakni seperti sensor denyut jantung, GPS, Pedometer, pelacak kualitas tidur dan masih banyak lagi lainnya. Dan tidak lupa juga dihadirkan sertifikat IP67 yang bisa membuat perangkat tahan terhadap percikan air dan debu.

baca juga: Usai Spesifikasi, Kini Harga Xiaomi Mi 7 Bocor di Internet Mulai 6 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here