Vivo X21i Resmi Diperkenalkan, Usung Layar Penuh Kamera Selfie 24MP

0
1238
Copyright ©GSMArena

Vivo X21i Meluncur dalam Tiga Varian RAM dan ROM!

OKETEKNO.COM – Belum lama ini sejumlah rumor dan bocoran terkait smartphone terbaru Vivo mulai terkuak dan beredar di dunia maya. Kini produsen smartphone asal Tiongkok tersebut telah resmi memperkenalkan smartphone anyar yang bertajuk Vivo X21i di kandangnya. Perangkat tersebut hadir sebagai smartphone selfie generasi kekinian dimana telah didukung sejumlah fitur dan spesifikasi layaknya smartphone masa kini yang tengah menjadi trend. Lantas berapa banderolan harga X21i besutan Vivo ini?

Smartphone android Vivo X21i ini resmi diperkenalkan di China dimana menghadirkan kombinasi tiga fitur utama dalam perangkat ponsel cerdas. Menghadirkan desain yang menawan nan stylish, hardware berkualitas dan bertenaga juga sejumlah fitur yang cukup menjanjikan nan kekinian. Perangkat ini hadir sebagai phablet selfie yang siap menjadi primadona baru di pasaran.

Baca Juga Vivo Y75S Disiapkan, Smartphone Selfie Low Budget dengan Layar Penuh!

Dari segi desain yang dibawakan, Vivo X21i hadir dengan mengusung ukuran layar lapang dalam diagonal 6.28 inci. Bukan hanya menyajikan layar lapang sebagai phablet, namun Vivo juga meyematkan teknologi layar yang cukup menggoda di dalamnya.Di dalamnya tertanam resolusi layar Full HD+ atau 1080 x 2280 pixels dengan mengadopsi panel Super AMOLED dalam aspek rasio 19:9 kekinian yang tengah menjadi trend juga usungan layar poni. Dan yang menarik adalah aspek rasio layar ke bodinya mencapai 90.3 persen sehingga menyajikan bezzell layar tipis menawan.

Perangkat smartphone dengan layar super lapang ini hadir dengan dukungan dimensi yang lebih besar. Dimensi bodinya mencapai 154.73 x 74.98 mm yang menawarkan bodi ramping mencapai 6.99 mm super tipis. Meskipun bodinya cukup bongsor namun bobotnya sendiri cukup ringan mencapai 159 gram dengan empat sudut membulat.

Vivo X21i
Copyright ©GSMArena

Kelebihan Vivo X21i ini juga ada pada bekalan kamera yang dibenamkan dimana hadir sebagai smartphone selfie yang mengusung lensa kamera berkekuatan 24 MP. Dibandingkan versi regulernya yakni Vivo X21 maka usungan kamera depan phablet ini telah ditingkatkan mencapai dua kali lipat lebih besar dimana pendahulunya hanya membawakan kamera depan berkekuatan 12 MP. Sedangkan untuk usungan kamera belakang telah berbekal dual kamera dengan resolusi masing-masing 12 MP + 12 MP dimana disokong LED Flash juga teknologi A.I Scene Detection.

Bukan hanya di sektor desain dan kamera yang cukup menawan, phablet ini juga dibekali jeroan atau hardware berkualitas tinggi. Spesifikasi Vivo X21i ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P60 yang bahkan telah teruji performa serta kinerjanya. Sementara untuk dukungan RAM dan juga kapasitas internal yang dibenamkan, Vivo menyediakan sejumlah opsi dengan RAM dan ROM berbeda. X21i besutan Vivo hadir dengan dukungan RAM 6 GB dengan internal 64 GB dan pilihan RAM 4 GB dengan internal 128 GB.

Baca Juga Miliki Spesifikasi Gahar di Kelas Bawah, Vivo Y83 Malah Tinggalkan Sensor Fingerprint

Sejumlah fitur lain juga dibenamkan dalam smartphone android ini dimana telah menjalankan sistem pengoperasian Android Oreo v8.1 dipermanis antarmuka FunTouch OS 4.0. Selain itu phablet Vivo X21i juga ditenagai baterai berkapasitas 3425 mAh dimana tersedia dalam tiga varian warna diantaranya Ruby Red, Polar Night dan juga Aurora White.

Perangkat phablet X21i Vivo ini memulai debut perdananya di pasar China dalam dua varian internal dan RAM berbeda. Kabarnya harga Vivo X21i dilepas dengan harga sama yakni USD 425 atau setara Rp 5.5 jutaan per unitnya baik untuk pilihan RAM 6GB/64GB maupun RAM 4GB/128GB. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan phablet ini di pasar global termasuk di Indonesia. Nantikan saja kabar terbaru selengkapnya.

Baca Juga Lebih Modis, Vivo V9 True Red Resmi Meluncur di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here