Cara Mempercepat Koneksi Internet Android Paling Ampuh

0
2185
Percepat Internet
Copyright ©Oketekno

Trik Mempercepat Internet Android

Oketekno.com – Pada Zaman yang sudah serba teknologi kali ini sebagian besar kalangan pastinya membutuhkan koneksi Internet di setiap aktivitasnya. Akan tetapi kecepatan Internet memang tidak bisa selalu stabil, apalagi hanya mengandalkan sinyal provider, maka kualitas jaringan masih sering lemot dan harus menunggu loading yang cukup lama untuk beraktivitas online.

Hal seperti inilah yang sangat tidak disukai oleh sebagian besar pengguna Internet karena di saat streaming secara tiba-tiba koneksi terputus atau loading yang cukup lama sehingga rasa seru yang harusnya sudah meledak jadi terhambat. Nah, bagi kalian yang memiliki masalah seperti ini jangan khawatir karena ada solusi terbaiknya kok.

Simak Nih: Cara Streaming Video YouTube Super Hemat Kuota

Penasaran kan? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai Cara Mempercepat Koneksi Internet Android Paling Ampuh berikut ini.

Cara Percepat Koneksi Internet Android Paling Ampuh

Dalam penerapan cara ini kita membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga yang bernama Smart VPN, dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa akses server hingga kecepatan 1000 Mbps loh. Selain itu aplikasi ini juga bisa blokir iklan, jaga privasi, dan akses situs terblokir loh. Langkah-langkahnya yaitu:

Pertama kita download dan install terlebih dahulu aplikasi yang bernama Smart VPN, kemudian buka aplikasinya dan sistem akan menganalisa semua server yang tersedia. Ketika nanti muncul pop-up, kira langsung klik Agree saja.

Smart VPN
Copyright ©Oketekno

Dengan begini kalian nantinya akan langsung dibawa menuju ke halaman utama. Nah, untuk Cara Mempercepat Koneksi Internet Android ini, maka aktifkan terlebih dahulu dengan cara tap ikon yang berada di bagian bawah tengah berbentuk icon lingkaran dan terdapat gambar di tengahnya.

Ketahui Juga: Cara Internetan Tersembunyi di Android!

Cara Mempercepat Koneksi Internet Android 3
Copyright ©Jalantikus

Setelah itu aplikasi akan berjalan secara otomatis dan menyambungkan perangkat Smartphone ke server berkecepatan tinggi. Akan tetapi jika kalian ingin pilih server sendiri juga bisa kok guys.

Coba Yuk: Cara Internetan Gratis di Android Setiap Hari!

Cara Mempercepat Koneksi Internet Android 4
Copyright ©Jalantikus

Jika kalian ingin mendapatkan berbagai macam fitur yang hanya tersedia untuk pelanggan premium secara gratis, bisa juga kok guys. Kalian bisa nonton iklan, berikan rating, bagikan aplikasi, dan masih banyak lagi lainnya untuk dilakukan sehari-hari. Mudah kan?

Seperti itulah guys Cara Mempercepat Koneksi Internet Android yang bisa kalian coba terapkan sendiri pada perangkat Smartphone kalian masing-masing untuk mendapatkan koneksi yang lebih cepat dan berkualitas. Selamat mencoba dan semoga memuaskan.

baca juga: Cara Internetan Hanya Gunakan Koneksi 4G Saja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here