LG V35 ThinQ Resmi Dapatkan Sertifikasi FCC

0
662
LG V35 ThinQ
Copyright ©GSMArena

Dijalankan dengan OS Android Oreo dan Teknologi AI

Oketekno.com – Belum lama ini LG secara resmi telah meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya yang bernama G7 ThinQ, berbekal teknologi kecerdasan buatan, Ponsel Premium satu ini mampu menandingi berbagai Smartphone yang berasal dari vendor lain di kelasnya. Meski begitu, perusahaan asal Korea Selatan ini masih belum ingin istirahat, hal ini dibuktikan dengan kehadiran LG V35 ThinQ.

Smartphone ini nantinya juga akan menjadi salah satu perangkat Flagship dari sang vendor dan berbagai bocorannya juga sudah mulai menampakkan diri di Dunia Maya. Bahkan, kemarin lalu Smartphone LG V35 ThinQ ini sudah mendapatkan sertifikasi resmi dari badan Federal Communications Comission alias FCC di Amerika Serikat.

Simak Nih: LG G7 ThinQ Varian Tertinggi Siap Dirilis di Indonesia, Kapan?

Seperti yang telah kita tau bahwa badan sertifikasi FCC ini sering kali memberikan bocoran mengenai spesifikasi yang bakal dihadirkan pada perangkat Smartphone yang segera diluncurkan. Contohnya saja seperti LG V35 ThinQ ini yang terdaftar dengan nomor model LG LM-V350EM.

Sertifikasi LG V35 ThinQ
Copyright ©FCC

Ya walaupun informasi yang tertera pada sertifikasi tersebut sangat minim, paling tidak sudah bisa diketahui kalau Smartphone LG V35 ThinQ ini nantinya akan dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo dan didukung dengan dual-band Wi-Fi.

Ketahui Yuk: Harga LG G7 ThinQ dan Spesifikasi, Phablet Layar Poni Segudang Fitur Canggih

Jika kita lihat dari beberapa rumor sebelumnya, bisa kita ketahui kalau LG V35 ThinQ ini nantinya bakal mengusung layar OLED seluas 6 inch yang diklaim memiliki tingkat konsumsi daya baterai lebih rendah dibanding panel lain.

Sedangkan untuk sektor performanya, LG diperkirakan akan membekali V35 ThinQ dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 845 yang bakal ditandem dengan kapasitas internal RAM sebesar 6GB dan kapasitas penyimpanan internal ROM seluas 128GB yang mana masih dapat diperluas lagi menggunakan microSD hingga mencapai 400GB.

Disisi lain, media lainnya juga pernah mengungkap kalau LG V35 ThinQ ini juga bakal hadir dengan setup dual kamera yang mana masing-masing lensa memiliki resolusi 16MP. Kemudian dengan hadirnya kata ThinQ di akhir, telah menandakan kalau Smartphone ini juga didukung dengan teknologi kecerdasan buatan khas LG yang sudah dihadirkan pada G7 ThinQ, V30S ThinQ dan beberapa produk elektronik lainnya.

Meski sudah ada bukti kuat kalau LG V35 ThinQ ini bakal diluncurkan, akan tetapi kejelasan informasi mengenai spesifikasinya juga masih minim. So, kita nantikan saja update kabar berikutnya ya.

baca juga: Daftar Harga Smartphone LG Terbaru Mei 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here