Pre-Order LG G7+ ThinQ di Indonesia Dimulai Pekan Depan di 14 Store

0
1194
LG G7+ ThinQ
Copyright ©lg

Berikan Penawaran Bonus Menarik Hingga Rp 4 Juta

Oketekno.com – Belum lama ini LG G7+ ThinQ secara resmi telah diluncurkan di Amerika Serikat pada tanggal 2 Mei 2018 kemarin dan baru saja hadir di Korea Selatan pada pertengahan bulan ini. Seminggu setelah peluncurannya, perusahaan LG diketahui juga sudah memberikan kapastian terhadap peluncuran produk Smartphone Flagship terbarunya ini.

LG telah memberikan informasi resmi mengenai tanggal pre-order Smartphone terbarunya ini. Dari keterangan tersebut telah diketahui kalau LG G7+ ThinQ ini siap dipesan di Indonesia mulai tanggal 22 hingga 31 Mei 2018 mendatang. Untuk gelaran pre-order pertamanya ini, LG Indonesia menjalin kerjasama dengan 14 e-commerce dan toko offline.

Simak Nih: LG V35 ThinQ Resmi Dapatkan Sertifikasi FCC

Untuk 7 e-commerce yang menyediakan LG G7+ ThinQ ini diantaranya yakni Blibli, Dinomarket, Erafone.com, JD.id, Lazada, Tokopedia, Shopee, sedangkan untuk 7 retail offline yang juga siap menyediakan pre-order yaitu Erafone, Fonel, Point2000, Megafon, Tokopda, Telesindo, dan juga Apollo.

LG G7+ ThinQ Indo
Copyright ©giga

Dari keterangan resminya, perusahaan asal Korea Selatan itu telah memberikan konfirmasi resmi kalau Smartphone LG G7+ ThinQ di Indonesia ini nantinya akan dibanderol dengan harga Rp 11.499.000 dan selama masa pre-order berlangsung, LG Indonesia juga memberikan penawaran cashback dan paket khusus hingga mencapai Rp 4.000.000.

Ketahui Yuk: LG G7 ThinQ Resmi Diluncurkan dengan Layar Full Screen Serba AI

Untuk paket khusus yang turut dihadirkan pada pre-order LG G7+ ThinQ ini diantaranya yakni dock wireless charging, Quick Cover dan juga Earphone B&O yang sudah terkenal akan kualitasnya. Tidak hanya itu saja karena setiap konsumen juga akan diberikan garansi selama 1 tahun penuh khusus untuk panel LCD yang memiliki kisaran harga Rp 2 juta, dan ditambah lagi cashback Rp 800.000.

“Kecepatan, keluasan opsi dan paket istimewa ini dirancang benar memberi peluang lebih besar bagi masyarakat luas untuk merasakan sematan fitur AI pada LG G7+ThinQ yang bukan sekedar tren. Namun benar-benar memberi manfaat dan kenyamanan penggunaan” Seperti itulah yang dikatakan oleh Heegyun Jang selaku menjabat sebagai head of LG Mobile Communications Indonesia.

Jadi bagi Anda yang ingin meminang Smartphone super Flagship LG G7+ ThinQ dan mendapatkan bonusnya, harap bersabar sedikit lagi karena masa pre-order baru akan digelar pada tanggal 22 hingga 31 Mei 2018 mendatang.

baca juga: Harga LG G7 ThinQ dan Spesifikasi, Phablet Layar Poni Segudang Fitur Canggih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here