Sstt… ini Lho Fitur Unggulan Nokia X6 Pesaing Redmi Note 5!

0
1521
Copyright ©androidcentral

Nokia X6 Dibanderol 2 jutaan di Pasar Global!

Oketekno.com – Kemarin pada hari Selasa (17/5/18), pihak HMD Global telah secara resmi mengumumkan perangkat terbaru mereka ke publik dalam sebuah acara resmi yang menggunakan nama Nokia X6.

Ponsel ini merupakan perangkat pertama Nokia yang hadir dengan menampilkan desain layar berponi. Smartphone sendiri sebelumnya memang sudah dipamerkan dalam sebuah pameran pada bulan lalu di negeri China.

Baca juga: Ponsel Pisang Nokia 8110 Siap Meluncur di Singapura dan Vietnam, Indonesia Kapan?

Untuk sementara waktu, Nokia X6 ini hanya tersedia dipasa China saja, namun tidak menutup kemungkinan jika perangkat ini juga bakal menyambangi negara lain, salah satunya Indonesia.

Copyright ©androidcentral

Nah pada kesempatan kali ini, kita ingin sedikit menyinggung tentang fitur yang dimiliki oleh Nokia X6 tersebut. salah satunya adalah penggunaan lapisan kaca pada bagian bodi dari perangkat ini. yang lebih menarik lagi, harga dari perangkat ini pun juga relatif terjangkau.

Baca juga: Miliki Harga Murah, Nokia X6 Siap Jadi Pesaing Berat Zenfone Max Pro M1 dan Redmi Note 5

Untuk versi RAM 4GB, ponsel android ini dibanderol USD 205 atau setara dengan Rp 2.8 jutaan saja. Ponsel ini akan tersedia di China mulai tangga 21 Mei dengan bekerjasama doa toko online ternama, seperti JD dan juga Suning.

Fitur lain yang menjadi daya tarik dari Nokia X6 ini adalah layar berukuran 5.8 inch dengan resolusi setara FHD+ (1080 x 2280 pixel)dengan aspek rasio 19:9. Lalu untuk pelindung layarnya sendiri, terdapat Corning Gorilla Glass 3 agar terhindar dari goresan maupun benturan nanti.

Lalu pada bagian fotografinya, smartphone ini memiliki fitur dual kamera berukuran 16 MP + 5 MP, slalu untuk bagian depannya memiliki kamera 16 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie nantinya. ponsel ini juga ditenagai oleh prosesor tanggung Snapdragon 636 Octa-core 1.8 Ghz dan berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.0.

Baca juga: Nokia 3 Edisi Terbaru Siap Meluncur Tahun Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here