Lenovo Z5 Juga Bakal Hadir dengan Penyimpanan Internal Super Besar

0
1139
Lenovo Z5 Leaks
Copyright ©Obeng +

Akankah Jadi Smartphone Pertama dengan Internal Storage 4TB?

Oketekno.com – Kemarin lalu Vice President Lenovo yang bernama Chang Cheng telah memberikan bocoran kalau pihaknya segera meluncurkan perangkat Smartphone dengan layar super lega, yaitu Lenovo Z5. Smartphone flagship terbarunya ini diklaim akan hadir dengan berbagai macam keunggulan, dan salah satunya yang paling penting adalah mengenai kapasitas penyimpanan internalnya yang super besar.

Baru-baru ini Chang Cheng telah menuliskan tentang internal Storage yang akan dihadirkan untuk Lenovo Z5 melalui akun twitter resmi miliknya. Dalam unggahannya tersebut, ia mengklaim kalau Smartphone flagship terbarunya kali ini akan hadir dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 4TB. Ini tentunya sudah jauh lebih besar dibandingkan perangkat yang hadir di pasaran saat ini yang hanya berkapasitas maksimal 512 GB dan 2TB (dukungan microSD).

Simak Nih: Cheng Bocorkan Lenovo Z5, Smartphone dengan Layar Super Lega dan Futuristik

Kalau memang hal ini benar-benar dihadirkan, maka Lenovo Z5 akan menjadi Smartphone pertama di Dunia dengan usungan memori internal super besar. Tidak hanya mengungkap mengenai besarannya saja, namun Cheng juga menuliskan seberapa banyak file yang dapat ditampung.

Lenovo Z5
Copyright ©Droidlime

Dengan internal Storage sebesar 4 TB, Lenovo Z5 diklaim mampu menampung 1 juta foto, 2000 film dengan resolusi HD dan 150.000 musik dengan kualitas Audio tinggi. Munculnya informasi ini tentu menambah informasi mengenai Smartphone flagship terbarunya itu yang sebelumnya hanya muncul sketsa gambarnya saja dan tertulis resolusi hingga 95%.

Ketahui Yuk: Bos Lenovo Ungkap Pihaknya Tengah Garap Smartphone dengan Rasio Layar 95%

Sepertinya VP President Lenovo ini ingin menggoda para pecinta gadget dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Smartphone Z5 ini. Kemarin, Ia juga sempat mengatakan kalau casing belakang dari Lenovo Z5 ini nantinya akan terbuat dari bahan material logam yang berbalut kaca sehingga kesan mewah dari Smartphone akan terlihat lebih jelas.

Akan tetapi untuk masalah dapur pacu dari Lenovo Z5, sepertinya Cheng tidak mau mengungkapnya sedikit pun. Akan tetapi rumor yang berasal dari berbagai sumber terus bermunculan, ada yang menduga kalau Z5 akan diotaki dengan Snapdragon 845 dan ada juga yang berspekulasi kalau Smartphone ini akan disokong dengan chip MediaTek Helio P60.

Sedangkan untuk kehadirannya, kemarin lalu Cheng juga mengungkap kalau Smartphone Lenovo Z5 ini akan hadir di bulan Juni 2018 mendatang. Lantas apakah berbagai informasi yang disampaikannya ini benar-benar dihadirkan atau tidak? Kita nantikan saja.

baca juga: Daftar Harga HP Lenovo Terbaru Mei 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here