Asus Resmi Luncurkan 2 Zenfone 5 Series dan 1 Zenfone Live di Indonesia

0
1599
Asus Zenfone 5
Copyright ©TheWorldNews

Banderolan Harga Beragam, Zenfone Live Asli Dikembangkan di Indonesia

Oketekno.com – Seperti yang telah kita ketahui pada akhir Februari 2018 kemarin cukup banyak vendor Smartphone yang memanfaatkan momen tersebut untuk meluncurkan perangkat terbaru besutannya. Salah satu diantaranya yakni perusahaan Asus yang meluncurkan Zenfone 5 Series.

Setelah beberapa lama diluncurkan di berbagai Negara, akhirnya Asus telah datang dan memperkenalkan secara resmi Smartphone Zenfone 5 series terbarunya di Indonesia. Tidak hanya berbagai varian yang telah diluncurkan pada ajang MWC 2018 saja, hari ini Asus juga turut menghadirkan Smartphone baru bernama Zenfone 5Z.

Simak Nih: Pre-Order LG G7+ ThinQ di Indonesia Dimulai Pekan Depan di 14 Store

Benjamin Yeh selaku menjabat sebagai Regional Director Asus Asia Tenggara telah mengatakan kalau untuk Zenfone 5 ini merupakan Smartphone paling canggih dari kelas Zenfone. Hal ini dikarenakan varian terbarunya kali ini sudah dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan yang canggih.

Zenfone 5 Event
Copyright ©Liputan6

Zenfone 5 menjadi seri Zenfone paling pintar yang sudah dipersenjatai dengan beragam kecerdasan buatan” seperti itulah ucap dari Benjamin saat peluncuran Asus Zenfone 5 di Jakarta pada hari ini, Kami 17 Mei 2018.

Khususnya untuk perangkat Smartphone Asus Zenfone 5Z, Benjamin telah mengklaim kalau Ponsel canggih besutannya yang satu ini merupakan Smartphone pertama yang hadir di Indonesia dengan membekali komponen chip processor Snapdragon 845. Dengan begini bisa dikatakan kalau Smartphone ini memiliki kinerja lebih baik jika dibandingkan dengan Duo Galaxy S9 yang hanya hadir dengan chip Exynos 9810.

Ketahui Yuk: Lenovo Z5 Juga Bakal Hadir dengan Penyimpanan Internal Super Besar

Tidak hanya meluncurkan varian Zenfone 5 series saja, pada kesempatan kali ini perusahaan yang memiliki markas pusat di Tiongkok itu juga menghadirkan ASUS Zenfone Live L1. Saat meluncurkan Smartphone ini, Benjamin telah mengatakan kalau Zenfone Live L1 ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia karena memang Smartphone ini dikembangkan di Tanah Air.

Sedangkan untuk banderolan harganya sendiri setara dengan apa yang telah dibekalkan, Untuk Asus Zenfone 5Z dibanderol senilai Rp 6.4 Juta untuk varian RAM 6GB/ROM 128GB, sedangkan varian RAM 8GB/ROM 256GB dibanderol senilai Rp 7.4 Jutaan.

Lalu untuk zenfone 5 dibanderol senilai Rp 4.299.000 dan rencananya akan menggelar flash sale pertamanya di JD.id dengan harga khusus yakni hanya senilai Rp 3.999.000 selama tanggal 30 Mei hingga 6 Juni 2018 mendatang. Dan yang terakhir serta varian paling murahnya yakni Zenfone Live L1 hanya dibanderol senilai Rp 1.699.000 saja. Bagaimana, Anda tertarik untuk memiliki yang mana nih?

baca juga: Fitur Unggulan Nokia X6 Pesaing Redmi Note 5!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here