Rayakan Ulang Tahun Ke 8, Xiaomi Hadirkan Smartphone Mi 8 Anniversary Edition

0
530
Copyright ©Miui

Penampakan Box Kemasan Terlihat dengan Jelas dan Nyata

Oketekno.com – Sebagai salah satu vendor Smartphone yang sukses di pasaran, namun ternyata Xiaomi masih memiliki umur yang sangat muda yaitu 8 tahun. Jika dibandingkan dengan para pesaingnya, tentu dalam hal pengalaman tertinggal cukup jauh, pasalnya perusahaan ini baru didirikan di tahun 2010 silam.

Dibalik suksesnya perusahaan Xiaomi ini ya berkat usaha keras dari para pekerja di dalamnya serta berbagai inovasi terbaru yang diterapkan pada seluruh perangkat elektronik besutannya, mulai dari Smartphone hingga peralatan Rumah Tangga juga tersedia. Bahkan, saat ini perusahaan asal Tiongkok ini bisa dikatakan menjadi pesaing berat Huawei, Samsung dan Apple yang memiliki umur lebih tua.

Simak Nih: Lenovo Z5 Juga Bakal Hadir dengan Penyimpanan Internal Super Besar

Sepertinya pada ulang tahunnya yang ke 8 ini nantinya akan menjadi momen memorable, hal ini dikarenakan Xiaomi sudah mempersiapkan perangkat Smartphone baru edisi spesial Anniversary Xiaomi Mi 8. Ya walaupun pihak perusahaan masih belum memberikan konfirmasi resmi mengenai hal tersebut, akan tetapi berbagai gambar bocoran mengenai hal ini sudah tersebar luas di layanan sosial media Weibo.

Tulisan Teaser
Copyright ©GSMArena

Dari salah satu bocoran gambar yang telah muncul telah nampak adanya angka “8” dengan ukuran yang besar dan dibalut dengan warna gradasi. Kemudian di bawahnya telah tertulis “Xiaomi’s Eight Anniversary”. Dengan begini banyak yang menduga kalau gambar tersebut adalah teaser awal untuk sebuah perangkat Smartphone yang akan hadir dengan komponen chip Processor Qualcomm Snapdragon 845 serta hadir dengan sistem keamanan murni Face ID (miliki sensor khusus, bukan andalkan kamera selfie).

Ketahui Yuk: Asus Resmi Luncurkan 2 Zenfone 5 Series dan 1 Zenfone Live

Kemudian untuk di sampingnya telah tertulis juga informasi yang menyatakan kalau setiap para penggemar yang beruntung nantinya bisa memenangkan salah satu dari 100 Smartphone edisi spesial Mi 8 ini. Namun sayang, dalam keterangan tersebut tidak terungkap dengan jelas apa saja syarat untuk bisa memenangkan Smartphone ini.

Box Xiaomi Mi 8
Copyright ©GSMArena

Disisi lain, ada juga gambar yang menunjukkan box Smartphone berwarna hitam dan di atasnya terdapat angka 8 berwarna putih sehingga terlihat mencolok. Banyak kalangan yang menduga kalau Box inilah yang akan mengemas Mi 8 nantinya. Semakin penasaran kan dengan teka-teki dari Xiaomi ini? so, kita nantikan saja acara peluncurannya pada tanggal 23 Mei 2018 mendatang.

baca juga: Xiaomi Redmi S2 Segera Hadir di India, Kapan Masuk Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here